Bertabur Hadiah, Zevky Event Organizer Sukses Selenggarakan Ramadhan Wonders

Bertabur Hadiah, Zevky Event Organizer Sukses Selenggarakan Ramadhan Wonders

PEKANBARU - Gelaran kegiatan semarak Bulan Ramadhan 1442 H yang ditaja Zevky Event Organizer dengan tema Mewujudkan Generasi Islam yang berprestasi dan berakhlakul karimah pada Sabtu (24/4/2021) kemarin di Mall Pekanbaru berjalan sukses.

Acara ini turut dihadiri Dr. Jimmy Kurniawan M.KK bagai ketua, Khairul Amri sekretaris, Magawati sebagai anggota sekaligus Direktur Manajer Mall Pekanbaru dan turut hadir Chairani S.STP.S.M.Si selaku Kadis Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Pekanbaru.

Kegiatan diawali special perfomance Elhijrah Nasheed. Novia mewakili ketua acara mengatakan kegiatan yang diselenggarakan terdiri dari dua perlombaan, yaitu perlombaan Dai Cylik dan mewarnai dari usia 6 hingga 12 tahun.

“Terimakasih kepada semua pihak Media partner, sponsorship terutama Mall Pekanbaru, YMI, Sinergi sukses berkah, Asosiasi Perusahaan Sahabat Anak Indonesia (APSAI) Pekanbaru,” ungkapnya.

Peserta perlombaan diikuti utusan sekolah sari barbagai daerah. Diantaranya Lipat Kain, Kampar, Pelalawan, Pekanbaru dan lainnya. Adapun jumlah peserta yang daftar menjadi 55 peserta Dai Cylik dan melebihi target sebagai bentuk antusias orang tua dalam memberikan wadah prestasi untuk putra putrinya.

Sementara itu, Usman selaku Ceo Zevky menyampaikan kegiatan ini bertujuan yaitu sebagai wadah mengasah bakat sehingga anak-anak terbiasa tampil diatas panggung dalam berkompetisi meraih prestasi dari usia dan ini juga menjadi silaturahmi bersama Ayah bunda peserta.

“Apresiasi luar biasa untuk anggota Zevky terdiri dari Mahasiswa UIN Suska Riau, UNRI dan UMRI yang sudah bekerja keras penuh persiapan sehingga hasilnya kegiatan sukses dilaksanakan,” terang Usman.

Ia berharap kedepannya melalui kegiatan ini semakin banyaknya anak- anak yang menyukai dunia Dakwah menyampaikan syiar Islam.

Ust. M.Irham, MA mewakili Dewan Juri  menyampaikan rasa senang berterimakasih kepada Zevky EO. "Alhamdulillah Zevky EO sukses melaksanakan acara dan membuat acara semeriah ini dan pesertanya pun sangat antusias sehingga kompetisi ini terasa berkualitas,” katanya.

Untuk diketahui, Kegiatan dilaksanakan seharian penuh dimulai dari pukul 10.00 WIB hingga berbuka puasa bersama, setelah itu cara dilanjutkan dengan pemberian santunan untuk Anak panti asuhan dan Anak kurang mampu oleh Asosiasi Perusahaan Sahabat Anak Indonesia (APSAI). Hadiah diberikan setelah berbuka puasa dan kegiatan berakhir poto bersama panitia.

Diakhir acara, dewan juri pun mengumumkan nama-nama pemenang lomba. Keputusan Dewan Juri disampaikan oleh Hapiza Elya  Nirta M.Pd, sebagai peraih Juara Perlombaan Dai Cilik. 

Diantaranya, Juara I diraih M.Devothy Gilby dari SDIT AlHidayah, Juara II Hanif  dari SDIT Al Ittihad Rumbai, Juara III Alya dari SD Azuhra Cipta Karya, Haparan I Rozan dari MDTA Al Ma'ruf, dan Harapan II Kayyisan dari Mim 3 Pekanbaru.

Kemudian perlombaan mewarnai, Juara I diraih Jihan dati MI Muhammadiyah 3 Panam, Juara II Syifa dari SDN 132 Pekanbaru, Juara III Arumi dati SDN 18 Pekanbaru, Harapan I Aditya dari TK Siti Sawiyah.

"Keputusan Dewan Juri bersipat mutlak," ungkap Nirta.

Berita Lainnya

Index