Kante Bintang Kemenangan Chelsea Atas Madrid

Kante Bintang Kemenangan Chelsea Atas Madrid

CELOTEHRIAU--Gelandang Chelsea N'Golo Kante menjadi inspirator dalam kemenangan The Blues atas Real Madrid di leg kedua semifinal Liga Champions.Pemain Prancis itu benar-benar menunjukkan penampilan dominan di lini tengah permainan.

Kante menunjukkan daya juang yang tinggi dalam menjaga transisi permainan dari bertahan ke menyerang dan dia juga berperan dalam proses terciptanya dua gol Chelsea ke gawang Real Madrid.

Di lansir dari Squawka, gelandang tangguh ini juga memainkan peran yang brilian dalam bertahan dengan mencatatkan 100 persen memenangkan duel udara, empat kali intersep, 3 kali menggagalkan peluang lawan, dan satu kali blok.

    Man of the Match in the first leg, Man of the Match in the second leg.

    "On a day when Warner Bros. were said to be looking to make a film about a black Superman, N’Golo Kanté showed why he is the best choice to play the Man of Steel."0

Berkat kontribusi besarnya tersebut, Kante terpilih menjadi man of the match pertandingan leg kedua semifinal Liga Champions, Kamis (7/5) dini hari WIB.

Brilliant transitions both from defence to attack and from attack to defence! N'Golo Kanté takes the prize after another big semi-final display ????#UCLPOTM | #UCL pic.twitter.com/wuMcwR9QqY

    — UEFA Champions League (@ChampionsLeague) May 5, 2021

Bahkan, gelar ini menjadi gelar kedua yang diraih Kante setelah dirinya juga terpilih menjadi sebagai man of the match pada leg pertama semifinal Liga Champions.


 

The Blus mencatat kemenangan 2-0 pada leg kedua semifinal Liga Champions yang membuat kemenangan agregat 3-1. Dua gol Chelsea diciptakan Timo Werner dan Mason Mount.

Chelsea pun lolos ke final dan akan bertemu sesama tim Inggris, Manchester City, di Istanbul pada 29 Mei mendatang.

#sepakbola

Index

Berita Lainnya

Index