Zidane Bela Ramos dan Hazard Usai Madrid Gagal ke Final

Zidane Bela Ramos dan Hazard Usai Madrid Gagal ke Final

CELOTEHRIAU--Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane membela Sergio Ramos dan Eden Hazard saat keduanya dinilai menjadi penyebab kekalahan Madrid dari Chelsea pada leg kedua semifinal Liga Champions, Kamis (6/5/2021) dini hari tadi.

Zidane mengaku tidak menyesal memilih Ramos dan Hazard menjadi starter meskipun keduanya baru kembali dari cedera.

Kapten tim, Sergio Ramos, tidak bermain untuk Madrid sejak 16 Maret karena cedera dan positif Covid-19 yang dialami secara berurutan.

Tetapi, kepemimpinan dan pengalamannya sangat dibutuhkan untuk laga semifinal, sehingga Zidane memilihnya untuk langsung masuk menjadi starter bersama mantan pemain Chelsea, Hazard.

"Kami memainkan semifinal dan semua pemain siap. Mereka tidak akan bermain jika tidak siap," ucap Zidane usai pertandingan dikutip dari Daily Mail.

"Kami semua bisa bangga dengan para pemain, kami memberikan permainan terbaik dan kami sampai di sini, satu langkah lagi ke final. Tetapi, Chelsea menampilkan performa yang luar biasa dan kami harus memberi selamat kepada mereka," ujar Zidane menambahkan.

Soal Hazard yang belum kembali ke performa terbaik usai cedera, menurut Zidane, sang pemain harus terus bermain.

"Eden harus mendapatkan kepercayaan dirinya kembali dan dia harus terus bermain. Sedikit demi sedikit, kami harus memastikan dia pulih," ucap Zidane.

#sepakbola

Index

Berita Lainnya

Index