Jumat Barokah, Kapolresta Pekanbaru Dan Jajaran Bagi Sembako Ke Panti Asuhan.

Jumat, 07 Mei 2021 - 21:44:47 WIB Cetak

Kapolresta Pekanbaru dan Jajaran saat membagikan sembako ke salah satu panti asuhan di Pekanbaru, jumat (07/05/2021)

CELOTEHRIAU - Dipimpin langsung oleh Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mu’min Wijaya SIK MH didampingi Wakapolresta Pekanbaru AKBP M. Hasyim Risahondua, S.I.K, M.Si dan Pejabat utama, Polresta Pekanbaru langsung melaksanakan giat Jumat Barokah dengan berbagi sembako ke sejumlah Panti Asuhan di Pekanbaru.

“ Giat jumat barokah ini bertujuan membantu meringankan kehidupan masyarakat ditengah bulan suci Ramadan dimasa Pandemi Covid-19 saat ini,” kata Kapolres, jumat (07/05/2021) pagi.

Kegiatan Bakti Sosial Jum'at Barokah kali ini dengan thema Peduli Kaum Duafa, Lansia dan Penyadang Disabilitas yang digencarkan pelaksanaannya setiap hari Jum'at.

Adapun Baksos yang diserahkan berupa paket sembako seperti Beras, Telur, Mie Instan, Gula, Minyak Goreng, Teh dan Susu Kaleng. Bantuan ini diserahkan ke panti Asuhan Al-Istiqlal Jalan Harapan Murni Tangkerang Timur, Kecamatan Tenayan Raya, Kota Pekanbaru, Panti Asuhan Al-Ikhwan Jalan Singgalang Kecamatan Tenayan Raya, kota Pekanbaru dan Panti Asuhan Al-Ikhlas Jalan Kapau Sari Kecamatan Tenayan Raya kota Pekanbaru.

Tidak hanya itu, Kapolresta Pekanbaru juga memberikan bantuan kursi roda kepada Yuniati (25) Penyadang Disabilitas   Warga jalan Terubuk, gang Attawiyah, kecamatan Tangkerang Barat - kota Pekanbaru.

Dipaparkan Kapolresta bahwa giat Baksos ini sebagai bentuk Silaturahim dan sekaligus sebagai wujud kepedulian Polresta Pekanbaru membantu meringankan beban kehidupan anak-anak yatim piatu yang berada di panti asuhan,

"Alhamdulillah, terimakasih kepada Allah SWT, semoga yang diberikan oleh Polresta Pekanbaru menjadi amalan berkah di akhirat dan semoga bantuan ini bisa meringankan beban kehidupan anak-anak panti ini,” harap Nandang.

Lebih jauh dipaparkan Kapolres bahwa pihaknya berharap kepada generasi penerus bangsa tersebut untuk terus bersemangat dalam menjalani kehidupanya,

"Terus semangat, jangan pantang menyerah, buat keluargamu bangga, raihlah cita-citamu" Beber Kapolresta penuh haru.



Tulis Komentar +
Berita Terkait+