Komsos, Sertu Edy Priyanto Imbau Warga Kurangi Mobilitas dan Disiplin Prokes

Komsos, Sertu Edy Priyanto Imbau Warga Kurangi Mobilitas dan Disiplin Prokes

CELOTEHRIAU--Babinsa Kelurahan Tanahdatar Koramil 02 Kota Kodim 0301 Pekanbaru  Sertu Edy Priyanto  Imbau seluruh warga untuk selalu menaati protokol kesehatan khususnya mengurangi mobilitas dan berkerumum saat malam hari.

Hal itu ditegaskan Sertu Edy Priyanto saat melaksanakan  komunikasi sosial bersama LPM Andrianto  di Jalan Cikditiro, Kelurahan Tanahdatar, Kecamatan Pekanbaru Kota, Senin (25/5/2021).

"Komsos ini bertujuan untuk mengimbau masyarakat selalu disiplin protokol kesehatan untuk memutuskan penyebaran virus corona di Pekanbaru khususnya kelurahan Tanahdatar," kata Sertu Edy.

Edy menjelaskan sudah banyak yang menjadi korban keganasan virus covid-19  dan kasus positif di Pekanbaru Riau juga peningkatan jumlahnya sangat signifikan.Untuk itu warga diminta tidak lengah untuk selalu disiplin Prokes.

Penerapan 5 M dalam kehidupan sehari-hari menjadi prioritas demi mencegah penyebaran virus corona 

"Musuh kita tidak terlihat, jadi selalu waspada.Setiap kita secara individu memilik tugas dan tanggung jawab untuk melawan virus corona.Ayo pakai masker," ajaknya.

Terakhir Babinsa mengimbau warga agar mengurangi mobilitas di luar rumah, karena saat ini tim satgas melakukan razia di pusat keramaian di malam hari dan menerapkan swab ditempat.

 

 

 

#serba serbi

Index

Berita Lainnya

Index