Residivis Jambret 18 TKP Ini Targetkan Wanita Pakai Emas

Residivis Jambret 18 TKP Ini Targetkan Wanita Pakai Emas
Kapolsek Senapelan Kompol Dhani Andika didampingi Kanit Reskrim Iptu Noki Loviko saat mengekspose tersangka jambret

CELOTEHRIAU - Fernando alias Balon  pelaku Spesialis jambret yang berhasil diringkus oleh Tim Opsnal Mapolsekta Senapelan mengaku bahwa aksi kejahatanya dilakukan di 18 TKP dengan sasaran wanita yang memakai gelang dan  Kalung emas.

Dikenal dengan julukan Balon, sang residivis yang ditangkap saat masih dibawah umur dalam kasus jambret saat ini ditangkap dalam kasus yang sama di 18 TKP. Lantaran menjadi buronon pelaku yang dikenal cukup licin, mencoba kabur saat penangkapan terpaksa dihadiahi timah panas petugas.

Pelaku yang terkapar langsung dibawa ke RS Bhayangkara Pekanbaru guna melaksanakan perawatan medis,

“ Dalam penangkapanya pelaku yang dikenal cukup licin ini mencoba kabur dan petugas terpaksa menghadiahi timah panas dan selanjutnya kita bawa ke RS Bhayangkara untuk mendapatkan perawatan medis,” Kata Kapolsek Senapelan Kompol Dhani Andhika SIK, senin (24/05/2021) pagi.

Lebih jauh terhadap kasus ini penyidik masih melakukan penyidikan dan pengembangan lebih lanjut terhadap tersangka lain atau penadah yang sudah dikantongi identitasnya,

“ kita masih lakukan pengembangan lebih lanjut terhadap kasus ini dan mudah-mudahan secepatnya akan kita ungkap,” tutup Dhani.

 

Berita Lainnya

Index