Petugas Kebersihan Terpental Ditabrak Toyota Avanza di Jalan Sudirman

Petugas Kebersihan Terpental Ditabrak Toyota Avanza di Jalan Sudirman
Toyota Avanza yang menabrak petugas kebersihan di Jalan Sudirman (foto ckp).

PEKANBARU - Sebuah mobil Toyota Avanza warna hitam dengan nomor polisi BA 1033 TK menabrak sepeda motor yang terparkir serta petugas kebersihan yang berada di pinggir Jalan Sudirman, tak jauh dari GOR Pekanbaru, Jumat (28/5/2021) sekira pukul 06.30 WIB.

Kasatlantas Polresta Pekanbaru Kompol Anindhita Rizal mengatakan, kecelakaan tersebut dikarenakan pengemudi mobil Avanza bernama Anggito diduga kelelahan dan mengantuk saat berkendara.

"Dugaan sementara akibat pengemudi mobil lelah dan mengantuk saat berkendara," ucap Anindhita.

Kejadian bermula saat mobil Toyota Avanza yang dikemudikan oleh Anggito bergerak di Jalan Sudirman jalur Barat datang dari arah Selatan menuju Utara.

Sesampainya di bawah jembatan penyeberangan dekat GOR Pekanbaru bergerak melebar keluar badan jalan sebelah Barat dan memanjat trotoar serta menabrak pot bunga.

"Kemudian menabrak sepeda motor Honda Supra X yang sedang parkir di trotoar dan menabrak petugas kebersihan yang sedang berdiri di trotoar bernama Ali Mudi," lanjutnya.

Akibat dari kecelakaan tersebut, petugas kebersihan mengalami luka-luka pada bagian tangan, kaki serta kening wajah, dan sudah dibawa ke Rumah Sakit Syafira Pekanbaru.

Berita Lainnya

Index