Komsos, Ini Pesan Babinsa Sukaramai Kepada Warga di Wilayah Teritorial

Komsos, Ini Pesan Babinsa Sukaramai Kepada Warga di Wilayah Teritorial

CELOTEH RIAU-- Babinsa Kelurahan Sukaramai Serda Sumarsono mengimbau seluruh masyarakat agar patuh dan taat serta melestarikan gotong royong dalam kehidupan sehari-hari dan melakukan vaksinasi.

"Patuh dan taat terhadap protokol kesehatan merupakan satu hal yang menjadi prioritas dalam masa pandemi seperti saat ini," kata Serda Sumarsono saat melakukan komsos ke kantor Kelurahan Sukaramai di Jalan Iklas RT 03 RW 06, Selasa  (1/6/2021) 

Babinsa juga berharap masyarakat bisa merawat dan melestarikan goro serta mengaplikasikan nilai-nilainya dalam hidup dan kehidupan.

"Banyak nilai gotong royong yang harus dijaga dan dilestarikan, karena selain gotong royong berfungsi untuk mempererat silaturahmi, juga sebagai ajang anjangsana antar warga dan tiga pilar kelurahan, sehingga sejumlah persoalan yang muncul ditengah-tengah warga bisa teratas," katanya.

Selain itu, Babinsa juga berpesan kepada warga yang belum melakukan vaksinasi agar segera mendaftar ditempat- tempat yang sudah disediakan.

"Vaksinasi ini bertujuan untuk menjaga kekebalan tubuh kita.Jika pun terpapar tidak separah orang yang belum divaksin.Oleh karena itu selaku pembina teritorial, kami mohon pengertian masyarakat untuk menjalankannya. Jangan sampai menyesal dikemudian hari," ucapnya.

Senada Ketua RW  06  Ade didampingi Ketua RT 03 Melati beserta tokoh masyarakat mengucapkan terimakasih dan apresiasi atas dedikasi yang ditunjukkan Babinsa diwilayah tugas.

"Kami ucapkan terimakasih dan semoga Babinsa diberikan panjang umur dan kemudahan dalam menjalankan tugas," tutupnya

#serba serbi

Index

Berita Lainnya

Index