Kapolda Riau Resmikan Pembangunan 145 Unit Perumahan Anggota Polri

Kapolda Riau Resmikan Pembangunan 145 Unit Perumahan Anggota Polri
Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setia Imam Effendi saat peletakan batu pertama perumahan anggota Polri, jumat (04/006/2021) siang

CELOTEHRIAU - Dipimpin oleh Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. Pembangunan 100 ribu unit rumah untuk anggota Polri secara virtual diseluruh Indonesia berjalan lancar.

Program Kapolri tersebut langsung dilanjutkan peletakan batu pertama oleh Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setia Imam Effendi di Perumahan Graha Bhayangkara I dijalan Indrapuri, Kecamatan Tenayanraya - Pekanbaru, jumat (04/06/2021) siang.

“Kegiatan ini merupakan program Kapolri untuk Anggotanya dimana bertujuan untuk mewujudkan Polri lebih baik dimasa yang akan datang,” tegas Kapolda Riau.

Dibeberkan Kapolda bahwa kegiatan ini secara virtual serentak dilakukan diseluruh Indonesia dengan dipimpin langsung oleh Kapolri.

“Sebanyak 145 unit rumah kita bangun saat ini, namun kita akan mengalokasikan sebanyak 4000 unit untuk anggota kita dari bintara hingga perwira,” beber Jendral bintang dua tersebut.

Berita Lainnya

Index