Juara Fossbolindo Riau, PSBS Kampar Jr Wakili Riau Berlaga di Tingkat Nasional 

Selasa, 08 Juni 2021 - 07:44:12 WIB Cetak

CELOTEHRIAU-- PSBS Kampar Junior berhasil manhbiskan diri sebagai jawara forum sekolah sepakbola Indonesia (Fossbolindo) tingkat Provinsi Riau yang digelar 5-6 Juni 2021 lalu di Stadion Tuanku Tambusai Bangkinang Kabupaten Kampar.

Prestasi ini membuat tim besutan M Roy Zidan dan Sugeng Hariadi menjadi wakil provinsi Riau berlaga di tingkat nasional yang akan digelar di Banjarnegara, Jawa Tengah pada Oktober 2021 mendatang.

PSBS Kampar Junior berhasil membukukan nilai 10 poin hasil dari  tiga kemenangan dan satu kali hasil imbang dengan sistem setengah kompetisi.

Pada partai perdana, PSBS  Kampar jr  menang telak 3-0 atas  Puma Siak, kemudian laga kedua mengatasi perlawanan SSB  Opris FC 1-0.Selanjutnya tim PSBS Kampar Jr menekuk saudara mudanya  Kampar Muda dengan skor 2-0.Dan dilaga pamungkas kontra MU  jr bermain imbang 0-0.

Pelatih PSBS Kampar Jr M Roy Zidan SPd  dan Sugeng Heriadi, didampingi Direktur Teknis   PSBS KPR jr, Yulnedi Tanjung SP, berharap prestasi ini tak membuat anak asuhnya cepat puas, namun semakin giat berlatih untuk hasil terbaik di tingkat nasional pada Oktober 2021 mendatang.

"Alhamdulillah, pertama sekali kami ucapkan terimakasih kepada Allah SWT atas gelar in.Kemudian kepada anak-anak , karena kerja kerasnya dilapangan menuai hasil positif.Semoga bisa memberikan yang terbaik di tingkat nasional di Banjarnegara Oktober nanti."

"Tak lupa terimakasih kepada seluruh orang tua yang selalu mensupport keberadaan SSB PSBS Kampar Jr.Kami mohon doanya agar mampu membawa harum nama provinsi Riau di kancah nasional," cetusnya.



Baca Juga Topik #sepakbola+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+