Bagikan Masker ke Warga Ini Pesan Penting Babinsa

Rabu, 09 Juni 2021 - 12:18:42 WIB Cetak

CELOTEH RIAU-- Babinsa Kelurahan Kota Tinggi Serka TM Sihite dan Serda Marzuki mengimbau masyarakat untuk tidak lagi menganggap remeh protokol kesehatan dalam beraktifitas.

Pasalnya sudah banyak orang yang terpapar virus Corona akibat cuai, dan abai penerapan disiplin protokol kesehatan.

"Tolong bapak/ibu jangan abai lagu terhadap disiplin protokol kesehatan.Khususnya penerapan pola 5 M dalam aktifitas keseharian," kata Serka TM Sihite dan Serda Marzuki saat melakukan pembagian masker ke warga jalan Gatot Subroto, Rabu (9/6/2021).

Menurut Sihite, mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir atau handsanitazier, menjaga jarak, menghindari kerumunan, mengurangi mobilitas dan memakai masker menjadi poin penting yang patut dan harus terus dijalankan.

"Setidaknya kita sudah berusaha untuk menghindarinya," sebutnya 

Serda Marzuki menambahkan selain penerapan pola 5 M, masyarakat juga harus melakukan vaksinasi yang sudah dilakukan pemerintah kota.

"Segera daftarkan diri dan datangi bus vaksin keliling yang sudah disediakan pemko. Jangan sampai kita abaikan.Saatnya bergerak untuk menuju Indonesia Sehat," katanya 

Babinsa berharap dengan kesadaran masyarakat melakukan vaksinasi bisa meminimalisir laju penyebaran virus corona yang sudah lebih satu tahun merong-rong dunia.



Baca Juga Topik #serba serbi+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+