Coach's Pekanbaru Juara, PWI Runner Up Trofeo Halal Bi Halal Bansei

Coach's Pekanbaru Juara, PWI Runner Up Trofeo Halal Bi Halal Bansei

CELOTEH RIAU--Tim Coach's FC tampil sebagai juara Trofeo Friendly Match bertajuk Halal Bi Halal yang digelar di Stadion Mini Bandar Sei Kijang Kabupaten Pelalawan, Ahad (13/6/2021).

Gelar juara Trofeo itu diraih setelah berhasil meraih dua kemenangan. Pada laga pertama berhasil menang telak 2-0 atas Bandar Sei Kijang Legen via gol Beni Setiadi dan Rino Yuska.Kemudian dipartai pamungkas menang tipis lewat gol sundulan cantik Rizky Andrian setelah menerima umpan silang Wahya dari sisi kiri. 

Hasil itu membuat  Coach's Pekanbaru FC yang diperkuat para pelatih -pelatih di Kota Pekanbaru ini mereguk nilai 6 dan  tampil sebagai kampiun. Sedangkan Tim PWI Riau yang dipersiapkan untuk Pra Porwanas Jogjakarta 2021  di urutan kedua dengan nilai 3 poin hasil kemenangan 1-0 lewat tendangan spektakuler pemain sayap kiri Febri Sugiono.

Dalam pertandingan pertama kontra Legend Bandar Sei Kijang,  Coach's Pekanbaru FC menerapkan pola 4-3-3 menampilkan permainan cantik dan menawan  dengan satu dua sentuhan.Disektor penjaga gawang dipercayakan Effendi Castelo, kemudian empat pemain belakang diisi Dodi Buana (c), Indra, Ardi "bogel" Lesmana, Satrian Gunanta.Kemudian kreator lini tengah diisi Asep Supriadi, Rino Yiska dan Irwansyah.Lalu tiga pemain depan dipercayakan pada Hasan "Suker" Basri, Beni"Bento" Setiadi  dan  Zulfahmi/ Abrar.

Hasilnya, Coach's FC memberondong dua gol ke gawang Legend Bandar Sei Kijang yang langsung dikomandoi Kepala Desa Bandar Sei Kijang Taharuddin.

Sementara pada laga kedua, atau laga penentuan,  duel antara Coach's Pekanbaru FC dan Tim PWI Riau  berlangsung ketat. Karena kedua tim bermain ofensif. Menurunkan para pemain yang lebih fresh pada laga pamungkas Trofeo Halal Bi Halal Legen Bansei.

Dan Dewi Fortuna berpihak ke Coach's Pekanbaru FC.Via serangan balik dari sisi kanan pertahanan lawan yang ditinggalkan full back kiri PWI Riau, Wahyu yang menerima passing Irfan Lynust disisi kiri langsung melakukan solo run sampai mendekati kotak 16 meter sebelum melakukan umpan silang ke Rizky Andrian.

Kepala Desa Bandar Sei Kijang Taharuddin didampingi Ketua Pelaksana Suji mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta yang bisa hadir dan bermain dan mematuhi aturan protokol kesehatan selaman bermain di lapangan sepakbola Bandar Sei Kijang. 

"Selamat kepada pemenang Trofeo Halal bi halal yang bertujuan menjalin silahturahmi ini.Terimakasih Coach's Pekanbaru FC dan PWI Riau," ucapnya 

Senada Wakil Ketua PWI Riau Hary B Koriun didampingi Sekretaris SIWO PWI Riau H Nurmadi mengucapkan terimakasih sudah memberikan kesempatan bagi tim PWI Riau berlaga di Trofeo ini.

"Terimakasih Legend Bandar Sei Kijang, pertandingan ini bukan soal kalah memang tapi bagi kami adalah pengalaman berharga untuk persiapan Pra Pekan Olahraga Wartawan Nasional  di Jogjakarta November 2021 mendatang," sebut HBK 

Dalampada itu Exco PSSI Pekanbaru Irwansyah yang juga Ketua ASSB Pekanbaru mewakili rekan-rekan Coach's Pekanbaru FC angkat jempol buat panitia pelaksana yang sudah bekerja keras menggelar Trofeo ini 

"Sepakbola itu alat pemersatu, alat silaturahmi, kita bisa saling kenal.Juara cuma pemanis pertandingan.Semoga kegiatan positif ini bisa terus kita lakukan .Sekali lagi terimakasih Panpel Trofeo," kata owners aparel Riau K99 ini.

 

#sepakbola

Index

Berita Lainnya

Index