Daftar Harga Harley Davidson di Indonesia, Mulai dari Rp420 Juta

Daftar Harga Harley Davidson di Indonesia, Mulai dari Rp420 Juta

CELOTEH RIAU---Harley-Davidson mengumumkan pada Senin (14/6) berbagai model terbaru yang dijual di Indonesia berikut harga jualnya. Banderol paling murah, yaitu Iron 883, dilego mulai dari Rp420 juta.

Selain Iron 883, Harley-Davidson juga menjual Forty Eight yang masuk dalam kelas Sportster. Kemudian dari tipe Softail terdapat Street Bob, Fat Bob, Fat Boy, dan Breakout.

Kelas tertinggi, touring, terdiri dari Road King Special, Street Glide Special, Road Glide Special, dan Ultra Limited.

Total ada 10 model yang dijual di Indonesia, ini sebenarnya masih kurang banyak jika dibanding deretan model yang dijual di tanah kelahirannya Amerika Serikat. Indonesia belum menjual tipe motor listrik LiveWire, adventure touring, dan trike.

"Sebagai bagian dari upaya kami menjadi yang terbaik untuk memenuhi kebutuhan konsumen, lini motor inovatif milik Harley-Davidson menawarkan pengalaman berkendara yang baru, yang dilengkapi dengan teknologi terkini dan fitur yang diperbarui dengan harga yang terjangkau," ujar Sajeev Rajasekharan, Managing Director, Harley-Davidson, Asia Emerging Markets & India.

Distribusi motor Harley-Davidson dilakukan oleh lima perusahaan dealer yang berbeda. Anak Elang dan Nusantara merupakan distributor untuk wilayah Jakarta, Siliwangi di Bandung, Sumatera Motor di Medan, dan Kalimas di Solo Baru.


Daftar lengkap harga Harley-Davidson per 14 Juni 2021:

Iron 883 Rp420 juta
Forty-Eight Rp515 juta
Street Bob Rp625 juta
Fat Bob Rp665 juta
Fat Boy Rp680 juta
Breakout Rp710 juta
Road King Special Rp850 juta
Street Glide Special Rp985 juta
Road Glide Special Rp985 juta
Ultra Limited Rp1,05 miliar

#ekbis

Index

Berita Lainnya

Index