Menekan Angka Penyebaran Covid -19, Satlantas Polresta Pekanbaru Bagikan Masker ke Pasar Pasar

Menekan Angka Penyebaran Covid -19, Satlantas Polresta Pekanbaru Bagikan Masker ke Pasar Pasar
Kasat Lantas Polresta Pekanbaru AKP Angga dan jajaran saat membagikan masker kepada pedagang pasar, senin (21/06/2021) pagi.

CELOTEHRIAU - Masih dalam menekan angka penyebaran Virus Covid-19, Satuan Lalu Lintas Polresta Pekanbaru lakukan himbauan patuhi Protokol Kesehatan Covid-19 dan bagi- bagi masker di pasar pasar, Senin (21/6/2021) pagi.

Hinbauan dan pemberian masker kepada pedagang dan pengunjung pasar yang masih kurang tanggap akan pentingnya protokol kesehatan. Adapun pasar yang di kunjungi yakni Pasar Cik Puan, Pasar Sago, Pasar Tumpah Jalan A. Yani dan Pasar Sukaramai.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol H. Nandang Mu'min Wijaya, melalui Kasat Lantas AKP Angga Wahyu P menyampaikan kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk komitmen dan dukungan Satlantas Polresta Pekanbaru untuk menekan angka penyebaran Covid-19 di Kota Pekanbaru.

"kita menghimbau kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan guna menekan penyebaran Virus Covid-19 di Kota Pekanbaru", kata Kasat Lantas.

Dibeberkan Angga bahwa kegiatan ini akan rutin dilaksanakan di lokasi lokasi yang ramai aktivitas masyarakat, seperti di pasar, Mal dan juga tempat ramai lainnya.

"Selain himbauan, kita juga siapkan masker untuk dibagikan ke pada masyarakat masih kurang peduli dan tanggap terhadap virus Corona,”tutup AKP Angga.

Berita Lainnya

Index