HUT Bhayangkara Ke - 75, Polresta Pekanbaru Akan Terus Berikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat.

HUT Bhayangkara Ke - 75, Polresta Pekanbaru Akan Terus Berikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat.
Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mu’min Wijaya SIK MH dan Ibu Bhayangkari saat memotong tumpeng sempena HUT Bhayangkara Ke - 75

CELOTEHRIAU - HUT Bhayangkara - 75 yang jatuh pada 1 Juli 2021, Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Nandang Mu'min Wijaya berharap akan terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

"Dalam HUT Bhayangkara ke-75 ini kami Polresta Pekanbaru dan jajaran akan semakin lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat di semua aspek," kata Kapolres.

Selain itu, Orang nomor satu dijajaran Polresta Pekanbaru tersebut mengatakan bahwa sesuai arahan Presiden RI, Joko Widodo sesuai tugas Pokok Polri harus memberikan perlindungan, mengayomi dan melayani masyarakat serta bersinergi dengan Satgas Covid-19.

"Pada HUT Bhayangkara ke-75, Sesuai Arahan Presiden Jokowi Polri diminta untuk bekerjasama dengan teman-teman dari Satgas Covid-19 agar memutus rantai penyebaran Covid-19 dengan tetap menerapkan protokol kesehatan," terangnya.

Dalam giat HUT Bhayangkara ke - 75, Polresta Pekanbaru juga memberikan penghargaan kepada Personel dan masyarakat yang menjalankan tugas Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) pada posko penyekatan.

Berita Lainnya

Index