69 Personil Polres Naik Pangkat, Kapolres Berharap Dapat Menjadi Polri Yang Presisi.

69 Personil Polres Naik Pangkat, Kapolres Berharap Dapat Menjadi Polri Yang Presisi.
Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mu’min Wijaya SIK MH serta para pejabat utama saat memberikan selamat kepada 69 Personil naik pangkat, jumat 02 juli 2021.

CELOTEHRIAU - Mapolresta Pekanbaru gelar apel kenaikan pangkat sebanyak 69 personil dengan 3 orang perwira dan 66 dari Brigadir, jumat 2 Juli 2021, pagi dihalaman Mapolresta Pekanbaru.

Dipimpin langsung Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mu’min Wijaya SIK MH serta dihadiri oleh pejabat utama serta jajaran Mapolresta Pekanbaru.

Dalam sambutanya Kapolres berpesan kepada 69 personil yang naik pangkat untuk menjadi motivasi untuk menjadi Polisi yang lebih baik lagi dalam memberi pelayanan kepada masyarakat,

“Ini merupakan apresiasi dari Polresta Pekanbaru kepada mereka berdasarkan reward dedikasi dan loyalitas kerjanya, memang prestasi ini tidak mudah karena juga dari prestasi kerjanya. Kita berharap agar nantinya mereka tetap mengembangkan dirinya dengan meraih prestasi,”kata Kombes Nandang.

Kapolresta juga berharap agar personil yang naik pangkat ini bisa menjadi Polri yang presisi dari masa pandemi Covid ini untuk mendukung percepatan penanganan Covid 19,

“Mudah-mudahan dengan kenaikanbpangkat ini menjadi motivasi personil lainya untuk berbuat dan bekerja lebih baik lagi dengan prestasi-prestasi yang baik dengan inovasi gemilang dalam pelayanan kepada masyarakat,” harap Kapolres.

Berita Lainnya

Index