Resmikan Posko Jaga Kampung, Kapolda Riau Bertekad Bersihkan Narkoba Di Kampung Dalam

Resmikan Posko Jaga Kampung, Kapolda Riau Bertekad Bersihkan Narkoba Di Kampung Dalam
Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi saat meresmika posko jaga kampung di wilayah Kampung Dalam - Pekanbaru

Dalam.CELOTEHRIAU - Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, rabu (07/07/2021) resmikan posko jaga kampung bersih narkoba dikelurahan Kampung dalam, Kecamatan Senapelan.

Giat peresmian tersebut juga dihadiri oleh Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mu’min Wijaya SIk MH, Wakil Walikota Pekanbaru Ayat Cahyadi, Dandim, BNNP Provinsi Riau serta wakil DPRD Kota Pekanbaru.

Posko yang didirikan dikelurahan kampung dalam tersebut bertujuan memantau peredaran narkoba diseluruh lokasi yang diketahui selama ini sebagai tempat aktifitas jual beli narkoba. Dan juga memastikan tidak ada lagi aktifitas jual beli narkoba.

Selain itu posko tersebut juga tempat memantau kegiatan atau aktifitas masyarakat melalui monitor tv yang menghubungkan ke 16 titik CCTV yang telah terpasang diwilayah kampung dalam tersebut.

Kapolda Riau dalam kesempatanya mengatakan bahwa upaya ini merupakan tekad Polri untuk menyelesaikan permasalah narkoba atau memerangi narkoba hingga tuntas,

“ Stempel yang selama ini buruk mari sama-sama kita bersihkan hingga tuntas dan ini merupakan tekad kita untuk mewujudkan kampung ini menjadi kampung yang lebih baik lagi,” tegas Kapolda.

 

Berita Lainnya

Index