Hari Pertama PPKM, Satlantas Polresta Pekanbaru Lakukan Penyekatan di Jalan Sudirman

Hari Pertama PPKM, Satlantas Polresta Pekanbaru Lakukan Penyekatan di Jalan Sudirman
Anggota Satlantas Polresta Pekanbaru saat melakukan penyekatan diruas jalan Jendral Sudirman - Pekanbaru.

CELOTEHRIAU - Pelaksanaan PPKM Mikro hari pertama yang dilaksanakan Satlantas Polresta Pekanbaru, rabu (07/07/2021 malam dilaksankan dijalan protokol yakni ruas jalan jendral sudirman sebagai akses masuk Kota atau pusat keramaian.

Selain penyekatan arus lalu lintas, personil Satlantas Polresta Pekanbaru juga menyampaikan himbauan kepada pengendara agar tetap tertib protokol kesehatan saat beraktivitas. Bagi pengendara yang tidak menggunakan masker petugas langsung menyuruh putar balik.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol H. Nandang Mu'min Wijaya, melalui Kasat Lantas AKP Angga Wahyu P, menyampaikan kegiatan penyekatan dilakukan untuk mengurangi mobilitas masyarakat sehingga diharapkan dapat menekan angka penyebaran Covid-19 di Kota Pekanbaru.

"Penyekatan hari pertama ini dilakukan di Jalan Sudirman, namun tidak menutup kemungkinan juga dilakukan di ruas jalan yang lain, dimulai Pukul 21.00 wib. kita menghimbau kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dan mengurangi aktivitas di luar", Himbau Kasat Lantas.

Dibeberkan Kasat bahwa untuk diketahui masyarakat PPKM Mikro Kota Pekanbaru berlaku mulai Tanggal 7 Juli 2021 sampai dengan 20 Juli 2021.

Berita Lainnya

Index