Biadab! Anak Kandung Bunuh Ibu Dengan Pukulkan Kayu Balok

Biadab! Anak Kandung Bunuh Ibu Dengan Pukulkan Kayu Balok

PALEMBANG (CELOTEHRIAU) - Marlina (40), warga Desa Kemu Dusun I, Kecamatan Pulau Beringin, Kabupaten OKU Selatan, Sumatera Selatan, tewas di tangan anak kandungnya sendiri, Edian Saputra (23). Korban tewas setelah dipukul dengan balok secara bertubi-tubi.

Kasat Reskrim Polres OKU Selatan AKP Kurniawi H Barmawi mengatakan, peristiwa itu terjadi pada Senin (25/2/2019) sekitar pukul 09.00 WIB.

Korban mulanya sedang mencuci baju mendadak diserang oleh Edian menggunakan kayu balok. Pelaku menghantam kepala Marlina hingga mengalami pendarahan.

Karena pukulan tersebut, Marlina pun tewas di tempat. Para warga dan keluarga korban yang mengetahui kejadian itu langsung melapor kepada kepolisian setempat hingga Edian ditangkap petugas.

"Korban tewas setelah dihantam 10 kali pukulan balok kayu oleh pelaku. Motifnya belum diketahui, sekarang masih dilakukan penyelidikan, kami mohon waktu," kata Kurniawi.

Selain itu, dari lokasi kejadian petugas mengamankan barang bukti berupa satu kayu balok dengan panjang 60 cm yang digunakan oleh pelaku untuk menghabisi nyawa korban.

"Pelaku adalah anak kandung korban sendiri. Sekarang masih diperiksa, dia dikenakan pasal 33 KUHP tentang pembunuhan dengan ancaman seumur hidup," ujarnya.

Berita Lainnya

Index