Antisipasi Penyebaran Covid - 19, Sebanyak 148 Tahanan Polresta Pekanbaru Di Vaksin.

Antisipasi  Penyebaran Covid - 19, Sebanyak 148 Tahanan Polresta Pekanbaru Di Vaksin.
Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mu’min Wijaya SIK MH saat memantau kegiatan vaksin disela tahanan Mapolresta Pekanbaru.

CELOTEHRIAU - Antisipasi penyebaran Covid - 19, Polresta Pekanbaru gelar vaksin terhadap 148 tahanan sel lantai 3 Mako Polresta Pekanbaru, jumat (09/07/2021) 

Dikatakan Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol H. Nandang Mu'min Wijaya, S.I.K.,M.H yang turut hadir melakukan pengecekan Vaksinasi yang diberikan kepada para Tahanan. Bahwa pihaknya akan melakukan segala upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid - 19,

"Hari ini giat Vaksin kita gelar untuk 148 orang tahanan kita, jadi kita akan terus berupay memutus mata rantai penyebaran Covid - 19,” Kata Kombes Pol Nandang.

Dijelaskan Kapolres bahwa pelaksananan Vaksinasi Covid-19 ini bertujuan untuk meningkatkan herd imunty atau kekebalan tubuh pada masa Pandemi ini agar tidak terpapar Covid-19.

"Untuk pemberian Vaksin ini kami di bantu oleh RSUD Madani yang menjadi tim Vaksinator Covid 19, saya ucapkan termakasih banyak atas bantuannya" beber Nandang.

Lebih jauh Kapolres juga menyampaikan bahwa Polresta Pekanbaru juga membuka Gerai Vaksin di Mako Polresta Pekanbaru yang merupakan gagasan Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo sebagai upaya dalam percepatan program Vaksinasi.

"Kita akan terus berupaya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, memutus dengan cara masyarakat mengikuti Program Vaksinasi dan terus menerapkan protokol kesehatan,” harap orang nomer satu dijajaran Polresta Pekanbaru.

Berita Lainnya

Index