Babinsa Hadiri Wirid Bulanan dan Penyerahan SK Ketua Pemuda RW 03 dan 04

Babinsa Hadiri Wirid Bulanan dan Penyerahan SK Ketua Pemuda RW 03 dan 04

CELOTEH RIAU--Babinsa  Koramil 02 Kota Sertu Khairuddin hadiri wirid bulanan yang dirangkai dengan penyerahan SK  ketua pemuda RW 03 dan 04  Kelurahan Sumahilang di.Masjid Nur Hidayah, .... (10/7/2021).

Hadir dalam acara itu Ketua LPM H.Rinaldi, Ketua forum RT RW H Nasri, tokoh masyarakat Ir.Taswir dan  jamaah masjid.

Kegiatan Wirid bulanan ini  merupakan agenda yang bertujuan  mempererat jalinan silaturahmi sekaligus meningkatkan kwalitas iman dan ketaqwaan terhadap Allah SWT.

Babinsa Kelurahan Sumahilang Sertu Khairuddin menuturkan kegiatan ini sebagai bentuk silahturahmi antara Babinsa selaku pembina teritotial dengan perangkat RT RW, warga dan jemaah masjid  supaya dapat bekerjasama dan saling mendoakan agar wilayah kelurahan Sumahilang Kecamatan Pekanbaru Kota aman dan kondusif

Pada kesempatan ini sebut Babinsa, juga dilakukan penyerahan SK Ketua Pemuda untuk dua RW, 03 dan 04.

"Semoga dari kegiatan ini seluruh elemen bersinergi menciptakan wilayah kelurahan Sumahilang bebas dari segala hal yang tidak diinginkan serta terhindar dari virus Corona," kata Khairuddin.

Pada intinya dengan melaksanakan kegiatan pengajian rutin bulanan yang diadakan pengurus masjid Nur Hidayah ini, semua yang hadir selalu mendapat ridho Allah SWT dalam menjalankan tugas dan aktifitasnya serta mendapatkan  syafaat dari Nabi Muhammad SAW.

Babinsa juga berpesan agar masyarakat tetap menjalankan protokol kesehatan meskipun sudah melaksanakan Vaksinasi."Jangan Lengah, tetap disiplin menggunakan masker dalam beraktifitas," tutupnya.

#serba serbi

Index

Berita Lainnya

Index