Percepatan Vaksinasi, Polresta Pekanbaru Buka Gerai Vaksin Presisi.

Percepatan Vaksinasi, Polresta Pekanbaru Buka Gerai Vaksin Presisi.
Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mu’min Wijaya SIK MH saat memantau kegiatan vaksin di gerai vaksin presisi di Mako Polresta Pekanbaru.

PEKANBARU - Upaya pencegahan dan memutus mata rantai penyebaran Covid - 19 terus diupayakan Polresta Pekanbaru, kali ini, guna percepatan Vaksinasi, Polresta Pekanbaru masifkan pergerakan dengan membuka Gerai Vaksin Presisi di Mako Polresta Pekanbaru.

"Gerai Vaksin Presisi Polresta Pekanbaru pagi ini memberikan Vaksin kepada 200 masyarakat kota Pekanbaru" Kata Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mu’min Wijaya SIK MH.

Dipaparkan Kapolres bahwa kegiatan Vaksinasi ini merupakan yang kedua, dimana ini kelanjutan Vaksin pertama yang diadakan di seluruh Polsek Se-kota Pekanbaru.

"Pelaksanaan vaksin kedua ini merupakan lanjutan dari vaksin pertama diseluruh Polsek di Pekanbaru, dan untuk yang kedua kita pusatkan disini, Tetapi bagi yang ingin Vaksin pertama juga dapat dilaksanakan disini," papar Kapolres.

Lebih jauh dibeberkan Kombes Pol Nandang bahwa program Vaksinasi yang telah dilakukan Polresta Pekanbaru selama kurang lebih 2 bulan oleh mulai dari Vaksin pertama sampai kedua sudah mencapai sekitar 11 ribu orang diseluruh kecamatan dikota Pekanbaru,

"Bagi yang belum menerima Vaksin, segera mungkin lakukan Vaksinasi, bagi yang sudah semoga dapat meningkatkan herd immunity atau kekebalan pada tubuh sehingga dapat mencegah Covid-19,”tegas Orang nomer satu dijajaran Polresta Pekanbaru.

Kapolresta juga berharap kepada masyarakat agar tetap selalu menerapkan protokol kesehatan dengan menerapkan 5M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumunan, dan Mengurangi Mobilitas di Luar Rumah) demi mencegah dan memutus mata rantai penularan Covid-19.

 

Berita Lainnya

Index