Sinergi, TP PKK Kabupaten Siak -PT IKPP Serahkan Bantuan Sembako untuk Empat Kecamatan

Sinergi, TP PKK Kabupaten Siak -PT IKPP Serahkan Bantuan Sembako untuk Empat Kecamatan

CELOTEH RIAU--Ketua PK- PKK Kabupaten Siak Rasidah Alfedri bersama PT Indah Kiat Pulp and Paper (IKPP), Camat Sungai Mandau membagikan  50 paket sembako  di Aula Kantor Camat Sungai Mandau Kabupaten Siak, Senin (12/7/2021)

Kegiatan tersebut Di buka langsung oleh Camat Sungai Mandau,Yudha Rajasa. Ia  menyampaikan bahwa segenap Upika kecamatan Sungai Mandau mengucapkan terimakasih kepada ketua PK- PKK Rasidah Alfedri dan Humas IKPP Armadi SE yang mewakili pihak PT.Indah Kiat Pulp & Paper Tbk Perawang   menyerahkan bantuan sembako terhadap warga  kurang mampu yang terpapar Covid-19 di Kecamatan Sungai Mandau.
 
Ketua PKK Rasidah Alfedri berharap bantuan yang diberikan bermanfaat bagi warga tak mampu dalam situasi pandemi covid-19. 

"Semoga  50 paket sembako yang kita bagikan hari ini dapat meringankan beban masyarakat kurang mampu di 4 kecamatan, yakni Kecamatan Sungai Mandau, Kecamatan Tualang, Kecamatan Minas dan Kecamatan Kandis,” kata Rasidah

Kegiatan ini, kata Rasidah merupakan bukti nyata Bhakti Sosial TP PKK Siak dan Kecamatan Sungai Mandau menjadi yang pertama mendapatkan bantuan dari 4 kecamatan yang bakal mendapatkan bantuan.

"Saya ucapkan terimakasih kepada pihak PT Indah Kiat Pulp & Paper Tbk Perawang atas kerjasamanya untuk membantu kegiatan Tim PK PKK Kabupaten Siak,” tutur Rasidah.

Kata Rasidah, Bhakti sosial Tim PK PKK Kabupaten Siak yang digelar di Aula Kantor Camat Sungai Mandau ini tetap menerapkan disiplin protokol kesehatan. Dimana untuk kesiapan protokol kesehatan mulai tempat cuci tangan, sabun , serta antrian yang dibuat sudah memenuhi standar Prokes sesuai anjuran pemerintah .

"Bantuan ini  diprioritaskan untuk masyarakat miskin yang ditentukan oleh masing-masing Ketua PKK Kampung/desa.Pemberian bantuan ini ditujukan untuk kaum dhuafa, janda miskin, dan masyarakat pra sejahtera."

"Melalui wadah ini, TP PKK Kabupaten Siak akan terus berjuang dengan mencari mitra untuk memperbanyak paket sembako. Sasarannya adalah warga miskin yang terkena dampak Covid 19," celotehnya.

Dalampada itu Kepala Humas PT Indah Kiat Pulp & Paper Tbk Perawang Armadi SE mengucapkan terimakasih dan apresiasi  kepada Ketua PK- PKK Kabupaten Siak, Rasidah Alfedri yang berkesempatan melakukan kerjasama positif  berbagidi masa pandemi Covid -19 dengan pihak perusahaan.

"Penyalurkan bantuan kepada masyarakat ini diharapkan bermanfaat.Dan giat kali ini pihaknya bermitra  dengan TP PKK untuk  200 paket sembako yang disalurkan kepada 4 Kecamatan yang ada di kabupaten Siak di masa pandemi ini,” kata Armadi

Kata Armadi, kegiatan kali ini adalah program bersama PKK kabupaten Siak untuk masyarakat di beberapa kecamatan yang membutuhkan dan penerima manfaat telah ditentukan oleh tim penggerak PKK kabupaten Siak.

Sebagaimana diketahui, sebut Armadi TP PKK Siak sangat rutin menyalurkan bantuan kepada warga miskin dan  aksi sosial ini  berkesinambungan 

"Kita sangat mengapresiasi TP PKK yang telah melakukan kegiatan ini secara rutin.Semoga pandemi ini cepat berlalu," tutupnya.(Infotorial)

#riau

Index

Berita Lainnya

Index