Cegah Penyebaran Covid-19, Babinsa Kelurahan Kotabaru Gencar Gelar Patroli PPKM

Cegah Penyebaran Covid-19, Babinsa Kelurahan Kotabaru Gencar Gelar Patroli PPKM

CELOTEH RIAU--Cegah migrasi covid-19 diwilayah teritotial, Babinsa Kelurahan Kotabaru Pelda Adi Yusuf  bersama bhabinkamtibmas Aiptu Kasnan gencar melaksanakan  patroli selama Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

Kamis (15/7/2021) anggota TNI -Polri inj berkolaborasi memberikan edukasi dan bahayanya penyebaran virrus corona di Pasar Agussalim  Kecamatan Pekanbaru Kota.

Di salahsatu pasar tradisional di Pekanbaru ini, Babinsa -bhabinkamtibmas Kelurahan Kotabaru ini mengimbau warga untuk tetap menjalankan disiplin protokol kesehatan selama beraktifitas.

"Bapak-bapak dan ibu-ibu tolong diperhatikan protokol kesehatan. Pakai masker jangan lengah, karena kasus covid masih terbilang tinggi," kata Pelda Adi Yusuf.

Untuk itu kata Adi Yusuf masyarakat tetap menjalankan pola 5M.Yakni, mencuci tangan dengan sabun atau handsanitazier, menjaga jarak, menghindari kerumunan, mengurangi mobilitas dan memakai masker setiap beraktifitas.

Kemudian imbau Adi, bagi masyarakat yang belum vaksinasi segera mendaftarkan diri untuk divaksin ditempat yang sudah disediakan pemerintah kota Pekanbaru.

"Pemko sudah menyediakan 10 bus vaksin keliling yang beroperasi di setiap kecamatan,  jadi bagi warga masyarakat yang belum vaksin bisa datang mendaftarkan diri untuk vaksinasi."

"Jangan takut, vaksinnya halal dan merupakan salahsatu ikhtiar kita mencegah penyebaran virus corona," pesannya.

#serba serbi

Index

Berita Lainnya

Index