Babinsa Bersama Polsek Kota Dampingi Nakes Jemput Warga Terpapar Covid-19

Babinsa Bersama Polsek Kota Dampingi Nakes Jemput Warga Terpapar Covid-19

CELOTEHRIAU---Babinsa Koramil 02 Kota Sertu Khairuddin dan Serda Guntur dampingi  tenaga kesehatan melakukan  penjemputan pasien terkonfirmasi positif covid-19 di Hotel Amaris Jalan KH Wahid Hasyim, Jumat (16/7/2021).

Penjemputan pasien diwilayah  Kelurahan  Sumahilang dipimpim langsung Kapolsek AKP Jossy dan Kepala Puskesemas Betrina untuk diisolasi di BPSD.

Kapolsek AKP Jossina mengatakan kehadiran pihaknya  semata-mata untuk melakukan pendampingan demi menjaga situasi Kamtibmas dan penjemputan warga yang terkonfirmasi terjangkit virus Corona dapat berjalan aman dan kondusif.

"Pihak kepolisian bersama bhabinkamtibmas dan Babinsa hari ini melakukan pendampingan untuk penjemputan pasien terpapar covid-19. Dan kegiatan berjalan aman, lancar dan tertib," katanya.

Sementara itu, Kepala Puskesmas Kecamatan Pekanbaru Kota Betriana mengucapakan terimakasih atas terselenggaranya penjemputan pasien secara aman dan tidak menimbulkan kegaduhan.

"Saya apresiasi kepada seluruh elemen di wilayah kelurahan Sumahilang yang sudah bersinergi  dan melakukan koordinasi dengan pihak tenaga kesehatan dan satgas covid-19 terkait warga terpapar covid-19. Kami berharap masyarakat terus menerapkan disiplin prokes," sebutnya.

Dalampada itu Babinsa Sertu Khairuddin selaku pembina teritotial mengumbau seluruh masyarakat untuk bersinergi dengan cara tetap menjalankan pola 5M protokol kesehatan.

"Mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir atau handsanitazier, menjaga jarak, mengurangi mobilitas, menghindari kerumunan dan memakai masker adalah prioritas.Dan jangan lupa segera melakukan vaksinasi," tutupnya.

#serba serbi

Index

Berita Lainnya

Index