Kapolda Riau Bersama Danrem Lepas 503 Paket Bansos Untuk Masyarakat Terdampak Covid -19

Kapolda Riau Bersama Danrem Lepas 503 Paket Bansos Untuk Masyarakat Terdampak Covid -19
Kapolda Riau bersama Danrem saat melepas 503 paket sembako untuk disalurkan kepada masyarakat Pekanbaru terdampak Covid -19

CELOTEHRIAU -  Keberangkatan belasan mobil mengangkut sebanyak 503 paket untuk disalurkan kepada masyarakat terdampak Covid - 19 oangsung dilepas oleh Kapolda Riau, Irjen Pol Agung Setya Imam Efendi dan Danrem 031 Wirabima, Brigjen TNI M. Syech Ismed, Jumat (06/07/2021) sore.

Dikatakan Irjen Agung bahwa tujuan pelaksanaan Bantuan Sosial adalah untuk meringankan beban saudara saudara kita yang terdampak pandemi Covid-19 melalui Posko PPKM,

“Saat ini kita dalam masa pandemi dan semua dalam masa sulit, oleh karena itu mari kita bersama- sama untuk membantu saudara saudara kita yang kesulitan,” kata Agung. 

Dibeberkan Kapolda, Pada masa Covid-19, jajaran Kepolisian bersama TNI dan lainnya melakukan berbagai kegiatan yang salah satunya adalah pembatasan pembatasan kegiatan masyarakat, yang tentu saja pembatasan tersebut berdampak terhadap ekonomi masyarakat. 

“Dimasa pandemi ini, Kita akan terus berusaha untuk hadir bersama rakyat.  Dan kita ingin memastikan bahwa bantuan ini akan sampai ke tangan masyarakat melalui Posko PPKM di setiap kelurahan,” bebernya.

Lebih jauh dikatakan Agung bahwa bantuan sebanyak 503 paket sembako tersebut terdiri dari 5 ton beras, 200 dus mie instan serta 200 kilogram gula,

“Saya berharap bantuan ini akan terdistribusikan dengan baik dan merata kepada masyarakat yang terdampak melalui Posko PPKM disetiap kelurahan yang ada di Pekanbaru ini,” jelas Agung.

Sementara, Danrem 031 Wirabima M Syeh Ismed mengungkapkan apresiasinya kepada Polda Riau yang sangat luar biasa atas kepedulian terhadap masyarakat Pekanbaru dimasa pandemi,

“Kami sangat nengapresiasi atas kepedulian Polda Riau kepada masyarakat Pekanbaru dan Kami juga menyerukan kepada warga yang lebih mampu untuk ikut berbagi kepada masyarakat yang terdampak pandemi dimasa masa yang sulit ini,” harap Syeh Ismed.

Berita Lainnya

Index