Upaya Mengahambat Penyebaran Covid-19, Kapolresta Pekanbaru Keliling Pasar Tangor Bagikan 1000 Masker

Upaya Mengahambat Penyebaran Covid-19, Kapolresta Pekanbaru Keliling Pasar Tangor Bagikan 1000 Masker
Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mu’min Wijaya SIK MH saat bagikan masker kepada pedagang psar tangor, kamis 22 Juli 2021, pagi.

CELOTEHRIAU - Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mu’min Wijaya SIK MH dan jejaran terus berupaya memutus mata rantai penyebaran Covid -19, kali ini, kamis 22 juli 2021, pagi langsung turun membagikan 1000 masker dari 5000 masker kepada seluruh pedagang dan pengunjung pasar tangor, kecamatan Tenayanraya, Pekanbaru.

Orang nomer satu dijajaran Polresta Pekanbaru tersebut didampingi Kapolsek Tenayan AKP Manapar dan Camat Tenayanraya serta pejabat utama Polresta langsung turun membagikan 1000 masker dari 5000 yang ditargetkan untuk hari ini.

Tidak hanya itu, Kapolres juga sembari mengingatkan kepada warga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan seperti menggunakan masker dan rajin mencuci tangan serta membawa hand sanitizer saat beraktivitas.

Kapolres juga mengingatkan kepada warga yang belum melaksanakan vaksin untuk segera melaksanakanya dimana vaksin sangat perlu untuk menambah daya tahan tubuh dari covid -19,

Dari pasar tangor, Kapolresta langsung membagikan sembako kepada warga atau masyarakat tenayanraya yang terdampak Covid-19,

“Hari ini kita melaksanakan giat pembagian masker serta sembako diwilayah tenayanraya tepatnya dipasar tangor, ini merupakan keseriusan kita untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Kita berharap dengan upaya kita ini dapat memberikan pengertikan ke masyarakat akan pentingnya menjaga protokol kesehatan,” harap Kombes Pol Nandang Mu’min Wijaya.

Berita Lainnya

Index