PPKM Level 4, Kapolresta Pekanbaru Gencar Salurkan Bansos Kepada Warga

PPKM Level 4, Kapolresta Pekanbaru Gencar Salurkan Bansos Kepada Warga
Kapolresta Pekanbaru saat membagikan bansos kepada salah seorang warga yang terdampak covid -19

CELOTEHRIAU - Riau yang masuk dalam zona PPKM darurat level 4 pandemi covid -19 membuat Kapolresta Pekanbaru semakin gencar menyalurkan bansos kepada masyarakat terdampak pandemi Covid-19. Selasa (26/07/2021) pagi.

Diantaranya, Pedagang kecil, pedagang keliling, tukang becak, serta masyarakat kurang mampu yang ada di wilayah kota Pekanbaru.

Giat tersebut Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol H. Nandang Mu'min Wijaya, S.I.K.,M.H di dampingi Kapolsek Tampan Kompol Hotmartua Ambarita, S.H.,S.I.K.,M.H serta Pejabat Utama Polresta Pekanbaru.

Kapolres mengatakan bahwa saat ini pihaknya beserta jajaran sedang gencar untuk menyalurkan bantuan sosial kepada masyarakat, hal ini dilakukan untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak covid-19.

"Penyaluran bantuan sosial ini juga merupakan intruksi dari Kapolri sebagai wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 saat ini, " Kata Kapolres.

Tidak hanya itu, Kapolresta Pekanbaru bersama jajaran juga membagikan masker kepada masyarakat dan para pedagang sekaligus menghimbau agar selalu mematuhi protokol kesehatan Covid-19 dengan menerapkan 5M yang bertujuan untuk mencegah penyebaran virus corona 

Tidak lupa Kapolres juga mengingatkan agar patuh terhadap penerapan PPKM yang di berlakukan saat ini dimana bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 yang memasuki zona PPKM Darurat level 4.

"Semoga dengan bantuan ini bisa meringankan beban mereka yang terdampak Covid-19, dan saya berharap masyarakat juga turut andil dalam memerangi Covid-19 dengan selalu menerapkan Protokol kesehatan dan melakukan Vaksinasi" Harap orang nomer satu dijajaran Polresta Pekanbaru.

Berita Lainnya

Index