Kabaharkam Puji Pelayanan dan Penanganan Covid-19 Provinsi Riau

Kabaharkam Puji Pelayanan dan Penanganan Covid-19 Provinsi Riau
Kabaharkam bersama Gubernur Riau dan Kapolda Riau saat memantau pasien Covid di Asrama Haji Provinsi Riau, selasa (03/08/2021) siang.

CELOTEHRIAU - Kunjungan Kabaharkam Mabes Polri Komjen Pol Drs Arief Silistyanto M.Si ke Provinsi Riau guna memantau pelayanan serta penanggulangan Covid -19 yang dilakukan.

Ada sejumlah lokasi yang disambangi Jendral bintang tiga dan jajaranya bersama Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Efendi dan Gubernur Riau Syamsuar sembari menyalurkan bansos terhadap masyarakat terdampak Covid -19.

Disalah satu lokasi, tepatnya di Asrama Haji Povinsi Riau yang dijadikan Rumah Sakit darurat atau tempat penanganan pasien Covid -19, Kabaharkam didampingi Kapolda Riau dan Gubernur Riau langsung melakukan Zoom Metting dengan pasien Covid -19 yang menginap di asrama haji.

Kepada Jendral bintang tiga tersebut salah satu pasien mengucapkan rasa bahagianya terhadap pelayanan yang dilakukan oleh Nakes dan dokter yang menjaga dan mengani mereka,

“Alhamdulillah Pak, Pelayanan disini sangat bagus, baik nakes dan dokternya baik dan setia melayani kami, terimkasih Bapak Gubernur dan Bapak Kapolda atas perhatianya terhadap kami,” ungkapnya.

Sementara Kabaharkam juga menyampaikan kepada seluruh pasien yang sedang dalam menjalani perawatan agar tetap semangat untuk sehat,

“Kepada semua pasien saya harap agar terus semangat untuk sembuh, karena semua tergantung pada diri kita,”

Selanjutnya Kabaharkam didampingi Kapolda Riau langsung menuju ke lokasi Vaksin di Universitas Riau-Pekanbaru. Jendral bintang tiga itu langsung memantau suasana pelaksanaan vaksin.

Kepada awak media, Kabaharkam menyampaikan rasa bangganya terhadap penanggulangan dan pelayanan terhadap  Covid -19 di Riau. Semua yang dilakukan pemerintah ini adalah untuk menjaga masyarakat dan menyehatkan masyarakat dari Covid -19,

“Saya bangga terhadap penanggulangan dan pelayanan yang dilakukan oleh pemerintah provinsi Riau, saya sudah melihat sendiri dan juga langsung menanyakan kepada pasien covid yang mengatakan pelayanan yang sangat bagus,” kata Komjen Arief.

Diharapkan Jendral Bintang Tiga tersebut kepada awak media agar terus menggelorakan kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dan bisa menjadi kewajiban untuk memutus mata rantai penyebaran covid -19,

“Saya harapkan kepada rekan-rekan media untuk terus menggelorakan kepada masyarakat untuk selalu patuh terhadap prokes, jadikan prokes sebagai pudaya bagi setiap warga masyarakat karena kalau sudah menjadi budaya maka akan menutup kemungkinan penyebaran virus corona ini,” harapnya.

Berita Lainnya

Index