Lantik Penghulu Kampung Benteng Hulu, Husni Merza: Jalankan Tugas Sebaik Mungkin, Rangkul Semua Elemen, Lupakan Perbedaan ! 

Lantik Penghulu Kampung Benteng Hulu, Husni Merza: Jalankan Tugas Sebaik Mungkin, Rangkul Semua Elemen, Lupakan Perbedaan ! 

CELOTEH RIAU--Wakil Bupati Siak Husni Merza melantik Penghulu Kampung Benteng Hulu Sadam terpilih untuk masa jabatan 2021-2027 di Aula Kantor Camat Mempura, Selasa (3/8/2021) sore.

Orang nomor dua di Kabupaten Siak ini mengucapkan tahniah  atas pelantiknya Penghulu Kampung Benteng Hulu terpilih. 

"Dengan telah dilantiknya saudara Sadam sebagai penghulu kampung Benteng Hulu,  diharapkan dapat menjalankan tugas dengan sebaik mungkin, jaga amanah," kata Husni seraya berpesan agar merangkul semua elemen  masyarakat, karena  setelah pelantikan ini tidak ada lagi perbedaan tapi bergandeng tangan  bersama membangun kampung.

Husni juga berpesan kepada penghulu yang baru saja dilantik, agar bisa menjalin, meningkatkan komunikasi dan kerjasama yang baik dengan perangkat kampung beserta unsur lainnya seperti Bapekam. 

"Jika komunikasi dan kerjasama telah terjalin dengan baik, insyaallah semua kegiatan serta visi dan nisi untuk kedepannya akan tercapai dan mudah untuk dijalani," pesannya.

Senada  Camat Mempura Desy Fefianti juga mengucapkan selamat kepada Penghulu Kampung Benteng Hulu terpilih untuk masa jabatan 2021-2027.Ia berharap tidak ada perbedaan tapi seluruh elemen dirangkul untuk memajukan  kampung 

"Selamat atas dilantiknya saudara Sadam sebagai Penghulu Kampung Benteng Hulu . Dengan pelantikan ini maka tida ada lagi  perbedaan kelompok di tengah-tengah masyarakat. Mari sama-sama kita dukung seluruh program serta visi dan misi yang telah direncanakan untuk kedepannya", pesan Camat Mempura.((nf/CR1)

#riau

Index

Berita Lainnya

Index