Penerapan PPKM Level 4 Tahap 2, Babinsa dan Satgas Covid- 19 Sambangi Objek Wisata

Penerapan PPKM Level 4 Tahap 2,  Babinsa dan Satgas Covid- 19 Sambangi Objek Wisata

CELOTEH RIAU--Babinsa Koramil 02 Kota bersama tim satgas gabungan yang berasal dari unsur TNI Polri, Dinas Pariwisata dan Satpol PP Kota Pekanbaru menyambangi sejumlah kawasan wisata di Kecamatan Rumbai Pesisir , Kota Pekanbaru, Kamis (5/8/2021).

Patroli PPKM  ini merupakan salahsatu tugas  guna menekan semakin meluasnya virus covit 19 yang saat ini kian merebak, karena setakad ini tingkat kematian masih tinggi di Provinsi Riau 

Patroli gabungan selama PPKM Level 4  ini langsung menindak dan menegur, jika masih ada yang tetap nekat membuka wisata walaupun secara sembunyi sembunyi. Selain itu juga, pedagang malam dibatasi jam bukanya, serta pembubaran kerumunan yang ada di wilayah Kota Pekanbaru.

Babinsa Serka TM Sihite menuturkan PPKM Level 4 tahan 2 sudah ditetapkan pemerintah harus dilaksanakan dengan sebaik mungkin, sebagai ikhtiar mencegah migrasi covid-19.

"Harapan kami selama PPKM  ini dilaksanakan bisa menekan dan mengurangi penularan covid-19 yang sampai saat ini jumlahnya cukup signifikan."

"Semoga kedepan dengan patroli ini masyarakat akan semakin disiplin  dalam penerapan prokes dan dapat menghambat berkembangnya virus covit 19, sehingga masyarakat bisa ber aktivitas seperti biasa dan ekonomi masyarakat bisa pulih seperti sedia kala," tegasnya.

#serba serbi

Index

Berita Lainnya

Index