Babinsa Kelurahan Kota Tinggi Bagikan Nasi Bungkus

Rabu, 11 Agustus 2021 - 11:28:23 WIB Cetak

CELOTEHRIAU--Babinsa Kelurahan Kota Tinggi Serka TM Sihite dan Serda Marzuki membagikan sebanyak 50 nasi bungkus kepada warga yang tak mampu, Rabu (11/8/2021).

Saat pembagian nasi bungkus Babinsa didampingi langsung Rini selaku ketua RW  03.Aksi sosial ini merupakan wujud nyata TNI, kepada warga binaanya yang terdampak secara ekonomi dimasa pandemi Covid-19.

Melalui kesempatan itu pula, Babinsa Kelurahan Kota Tinggi   mengucapkan terimakasih kepada pihak-pihak yang telah ikut serta berpartisipasi dalam mendukung berlangsungnya kegiatan Babinsa Berbagi.

"Kegiatan aksi sosial berbagi nasi ini adalah dalam rangka memperingati tahun baru Islam 1 Muharram 1443 Hijriah. Terimakasih kepada para donatur khususnya bapak Danrem 031 WB yang sudah menginisiasi berbagi nasi ini," kata Serka TM Sihite didampingi Serda Marzuki.

Selain pembagian nasi bungkus sambung Serda Marzuki, pada kesempatan itu, Babinsa juga melakukan sosialisasi tentang pemberlakukan PPKM Level 4 di Kota Pekanbaru yang diperpanjang sampai 23 Agustus 2021.

Babinsa berharap masyarakat dapat menyikapi dengan positif perpanjangam pemberlakuan PPKM level 4 dan terbiasa saat pengetatan dilakukan nanti 

"Semoga dengan  pengetatan PPKM Level 4 masyarakat semakin memahami dan mengerti pentingnya prokes, demi memutus matarantai penyebaran covid-19 dan pemulihan perekonomian masyarakat," tutupnya. 



Baca Juga Topik #serba serbi+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+