Edukasi Prokes, Babinsa : Pakai Masker saat Keluar Rumah atau Di Rumah Saja!

Edukasi Prokes, Babinsa : Pakai Masker saat Keluar Rumah atau Di Rumah Saja!

CELOTEH RIAU--"Pakailah masker saat keluar rumah atau kalau memang tak terlalu penting di rumah saja," kata Babinsa Sukaramai Pelda Adi Yusuf didampingi rekannya Serda Robert Sitorus saat komsos terkait  edukasi dan sosialisasi protokol kesehatan  kepada warga Jalan Nilam Kelurahan Sukaramai Kecamatan Pekanbaru Kota, Rabu (18/8/2021).

Kedatangan anggota Koramil 02 Kota ini disambut sukacita oleh warga. Pada kesempatan itulah masyarakat berkeluh kesah tentang kendala -kendala yang dihadapi mereka sejak pandemi corona melanda 

Babinsa selaku pembina teritorial pun menampung semua keluh kesah warga. Dan mencoba mencarikan mencarikan solusi agar warga tetap semangat dalam menjalani kehidupan ditengah pandemi ini.

"Semoga dengan kehadiran kami (Babinsa -red) ke tengah masyarakat memberikan setawar sedingin agar tetap semangat menjalani kehidupan," katanya.

Babinsa pun berharap masyarakat yang beraktifitas diluar , atau yang berjualan tetap menjalankan Prokes."Situasi saat ini memang sulit, tapi kita harus tetap optimis, jangan lupa pakai masker dan jalankan pola 5 M," tegasnya.

#serba serbi

Index

Berita Lainnya

Index