Egy MV Tinggal Tunggu Waktu Gabung ke FK Senica Slovakia

Egy MV Tinggal Tunggu Waktu Gabung ke FK Senica Slovakia

CELOTEH RIAU--Agen pemain Indonesia, Dusan Bogdanovic, memastikan Egy Maulana Vikri akan menandatangani kontrak dengan klub FK Senica pada Senin (30/8/2021) siang waktu Slovakia.

Pemain Timnas Indonesia itu sudah terbang ke Slovakia dari Jakarta dan transit di Doha, Qatar pada Ahad  (29/8/2021). Bogdanovic mengabarkan Egy sudah tiba di Senica, Provinsi Trnava, Slovakia Barat pada Senin (30/8/221) pagi setempat.

"Ya, dia [Egy Maulana Vikri] sudah berada di sana [Senica, Trnava, Slovakia]. Hari ini mungkin kami akan langsung menandatangani kontrak [di FK Senica]," kata Bogdanovic dikutip dari CNNIndonesia.com, Senin (30/8/2021) sore.


Sebelumnya Bogdanovic mengatakan, mencari klub yang menjamin Egy akan mendapat menit tampil lebih banyak dibanding saat membela Gdansk. Bersama Gdansk, Egy hanya mendapat kesempatan tampil 10 kali dalam tiga musim.

Bogdanovic mengatakan, FK Senica bersedia memberikan jam terbang lebih panjang kepada pemain kelahiran Medan, 7 Juli 2000 ini.

"Sekarang sudah saatnya [Egy Maulana] mendapat menit bermain lebih. Saya ingin memastikan Egy mendapat klub yang bisa memberikan kesempatan bermain," tulis agen pemain asal Serbia tersebut melalui sambungan WhatsApp.

Bogdanovic enggan membeberkan durasi kontrak yang akan ditandatangani. Secara halus Bogdanovic mengatakan saat ini sedang sibuk sehingga tidak bisa menjawab pertanyaan yang mengenai Egy Maulana.

Mantan pesepak bola berposisi bek tengah ini juga belum sempat menjawab soal teka-teki klub baru Witan Sulaeman. Witan telah resmi mengumumkan pergi dari Radnic Sudurlika, meski kontraknya masih tersisa dua musim lagi.

Kabar beredar, salah satunya dari media Polandia Sport Interia, Witan akan dipinang Lechia Gdansk. Dalam pemberitaan Interia disebutkan bahwa ada peran Paytren sebagai salah satu pemegang saham klub terkait kedatangan Witan.

#sepakbola

Index

Berita Lainnya

Index