7 Calon Nomor Ronaldo, Bila Tak Jadi CR7 di Manchester United

Selasa, 31 Agustus 2021 - 06:13:23 WIB Cetak

CELOTEH RIAU--Nomor Cristiano Ronaldo di Manchester United masih menjadi misteri. Berikut tujuh nomor yang mungkin dipakai Ronaldo bila tak jadi CR7 di Man Utd.

Setelah Ronaldo resmi bergabung ke Manchester United, salah satu misteri yang masih ditunggu adalah nomor punggung yang bakal dikenakan oleh dirinya.

Ronaldo di MU  akrab dengan nomor punggung tujuh. Namun di momen kembalinya ia ke Old Trafford, nomor tujuh sudah didaftarkan atas nama Edinson Cavani.

Meski sejumlah rumor menyebut Ronaldo bisa kembali menggunakan nomor tujuh, tetapi belum ada pengumuman resmi dari Man Utd terkait nomor Ronaldo sampai saat ini.

Berikut tujuh nomor yang masih tersedia yang bisa dipakai oleh Ronaldo, dikutip dari Metro:

1. Nomor 12

Nomor 12 lebih identik dengan dua bek Man Utd untuk waktu lama yaitu Chris Smalling dan Phil Neville. Namun sejumlah pemain besar Man Utd, dikutip dari transfermarkt, juga pernah mengenakan nomor 12. Paul Scholes, Ryan Giggs, Bryan Robson, Paul Ince, hingga Lee Sharpe pernah mengenakan nomor tersebut.


2. Nomor 15

Nomor 15 Man Utd identik dengan Nemanja Vidic yang mengenakannya sejak 2005 hingga 2014. Namun nomor 15 juga pernah dikenakan oleh David Beckham pada musim 92/93 hingga 94/95.

3. Nomor 24

Nomor 24 sempat dimiliki oleh Wes Brown dan disusul oleh Darren Fletcher untuk waktu yang lama. David Beckham dan Paul Scholes juga disebut sempat mengenakan nomor ini.

4. Nomor 30

Bila mengenakan nomor punggung 30, Ronaldo bakal menggunakan nomor punggung yang sama dengan rival abadinya, Lionel Messi di Paris Saint-Germain.

5. Nomor 31

Sejumlah bintang Man Utd yang pernah mengenakan kostum nomor 31 adalah Bastian Schweinsteiger, Marouane Fellaini, dan Keith Gillespie.


6. Nomor 33

Nomor 33 tidak punya sejarah kuat dalam Manchester United. Ronaldo bisa memulai sejarah gemilang bila menggunakan nomor tersebut.

7. Nomor 35

Nomor 35 sempat digunakan oleh Jesse Lingard pada 2012-2016.



Baca Juga Topik #sepakbola+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+