Bupati Alfedri Serahkan 3000 Masker Bantuan PT SGE ke Tiga Kampung di Kecamatan Sungai Apit

Bupati Alfedri Serahkan 3000 Masker Bantuan PT SGE ke Tiga Kampung di Kecamatan Sungai Apit

CELOTEH RIAU--Bupati Siak Drs H Alfedri serahkan  3000 masker bantuan dari PT Sumatera Global Energi ke tiga kampung di kecamatan Sungai Apit.Yakni kampung  Rawa Mekar Jaya, kampung Sungai Rawa dan Tanjung Pal kampung Penyengat.

Bupati Siak Alfedri, dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak manageman PT. SGE atas kepeduliannya terhadap  penanganan Covid-19 di tiga kampung di kecamatan sungai apit.

"Saya berharap bantuan ini dapat disalurkan juga untuk membantu desa atau kampung yang lain atau bahkan di kecamatan lain karena mencegah dan menekan pandemi Covid 19 ini hanya dapat ditekan bila ada sinergitas semua pihak. Terimakasih sudah peduli,"kata Alfedri usai menerima bantuan masker, Ahad (5/9/2021)

Semoga bantuan masker ini dapat membantu mencegah masyarakat memutus mata rantai covid 19.Untuk diketahui sampai sampai saat ini PT. SGE total sudah membantu 40 ribu masker termasuk  10 ribu antigen.

"Semua donasi dari perusahaan kita kumpul dan sudah didistribusikan melalui badan penangulangan bencana daerah ke semua kecamatan terutama kecamatan yang berada di zona merah dan zona orange,"ucap Alfedri

Disisi lain Manajer SGE Bambang Prihando menuturkan bantuan masker ini merupakan program CSR perusahaan.

“Ini adalah salahsatu bukti perusahaan kita turut merasa peduli terhadap pencegahan covid-19 di  Kabupaten  Siak yang saat ini angka  kasus berada di level 3,” kata Bambang.

Bambang Prihando berharap bantuan itu dapat membantu warga kampung menekan angka penularan Covid-19 di Kabupaten Siak khususnya diwilayah kerja PT.SGE di kecamatan Sungai Apit."Mudah-mudahan bantuan 3000  masker ini bisa sedikit membantu pencegahan dan menekan penularan Covid-19 di Kabupaten Siak,” kata dia.

Dalam penyerahan  masker itu, selain Bupati Siak Alfedri, tampak hadir anggota DPRD Siak H Syarif, Wakapolres Siak Kompol Nanda serta Sekcam Sungai Apit. (Inf/CR1)

#riau

Index

Berita Lainnya

Index