Babinsa Monitoring Vaksinasi Merdeka di Kecamatan Pekambaru Kota

Selasa, 14 September 2021 - 11:55:49 WIB Cetak

CELOTEH RIAU--Babinsa Koramil 02 Kota Serka TM Sihite menggelar  monitoring vaksinasi merdeka di wilayah Kelurahan Kota Tinggi Kecamatan Pekanbaru Kota, Selasa  (14/9/2021).

Babinsa mengatakan ,kehadirannya adalah untuk pengamanan kegiatan pemberian vaksin Covid-19 dan  memberikan rasa aman dan nyaman.

"Pengamanan dan pemantauan ini kita lakukan agar kegiatan penyuntikan vaksin ini bisa berjalan dengan baik dan sesuai tahapan bahwa vaksin tersebut sudah diberikan kepada warga binaan," ucapnya 

Pihaknya  kata Babinsa, akan mendukung penuh segala kegiatan pemerintah daerah (Pemda) demi mensukseskan vaksinasi dan upaya menciptakan Kota Pekanbaru  sehat dan kondusif.

"Kami akan mendukung penuh segala kegiatan Pemda, diantaranya seperti pendampingan dan pengawasan seperti yang dilakukan sekarang ini terhadap pemberian vaksin di wilayah Kecamatan Pekanbaru Kota," sebutnya.

Danramil 02 Kota Mayor Arm Luud Guntono menuturkan selaku komandan Koramil 02 Kota dirinya selalu mendukung penuh dan mendorong anggotanya untuk memberikan pelayanan terbaik buat warga binaan dimanapun bertugas.

"Sejatinya TNI -dan rakyat adalah satu kesatuan yang tak dapat dipisahkan. Rakyat adalah ibu kandungnya.Pelayanan terbaik harus diberikan dan selalu menjadi prioritas karena TNI dari rakyat untuk rakyat," tegasnya.



Baca Juga Topik #riau+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+