Daftar Series Lego Superhero Iron Man

Daftar Series Lego Superhero Iron Man

CELOTEHRIAU -- Iron Man adalah superhero yang tergabung dalam Avengers di Marvel Cinematic Universe atau dunia khayalan buatan Marvel. Super hero yang satu ini sangat identik dengan kostumnya yang berwarna merah dikombinasikan dengan warna kuning keemasan.

LEGO adalah salah satu perusahaan mainan anak yang berkolaborasi dengan Marvel Avengers. Salah satu produk hasil kolaborasinya adalah LEGO Iron Man

Lego ini memiliki figur pahlawan super Iron Man sebagai pelengkap yang menjadikan permainan ini semakin seru.

Sehubungan dengan itu, berikut ini kami akan memberikan rekomendasi lego iron man yang mungkin akan kalian sukai. Untuk itu, silahkan simak artikel ini sampai selesai!

1. LEGO Iron Man Vs Ultron 76029 Mainan Blok dan Puzzle

Rekomendasi lego iron man yang pertama ini mengambil tema film Avengers: Age of Ultron. Dalam set ini, terdapat 90 buah potongan lego yang dilengkapi dengan figur Iron Man serta figur Ultron beserta dengan pesawatnya.
Lego yang satu ini sangat menarik untuk dimainkan karena hadirnya pahlawan Iron Man yang bertarung melawan Ultron. Ultron sendiri sebenarnya adalah robot buatan Tony Stark yang tadinya diciptakan untuk membantu para Avengers melindungi bumi, tetapi yang terjadi malah sebaliknya.

2. SY 1108 IRON MAN HULKBUSTER INFINITY WAR LEGO THANOS LEGO

Lego yang selanjutnya ini terdiri dari 371 buah brick yang dilengkapi dengan figur Iron Man, Captain America, serta Thanos. Namun, figur Iron Man yang kali ini adalah dalam mode Hulkbuster.

Hulkbuster adalah kostum atau armor Iron Man yang sengaja dibuat oleh Tony Stark untuk mengalahkan monster hijau besar bernama Hulk. Namun, kali ini yang ia lawan bukanlah Hulk melainkan Thanos.

3. LEGO 76140 Iron Man Mech Blocks & Stacking Toys

Rekomendasi set lego iron man yang selanjutnya ini sangat menarik. Set ini terdiri dari 148 buah bricks yang dilengkapi dengan figur Iron Man yang kecil serta ada pula Iron Man versi robotnya. Iron Man ini bisa masuk kedalam kostum robotnya dan bergabung menjadi robot raksasa yang mengagumkan.

4. LEGO 76167 - Super Heroes - Iron Man Armory

Rekomendasi set lego yang selanjutnya ini lebih kompleks daripada sebelumnya. Di lego set ini, kalian akan mendapatkan 258 buah potongan lego serta dilengkapi berbagai macam figur seperti Tony Stark, Iron Man, Hingga penjahat yang ada.

Selain itu dalam lego ini juga ditambahkan mobil yang memiliki tampilan sangat keren, mungkin ini adalah mobil penjahatnya.

5. LEGO 76007 Marvel Super Heroes Iron Man: Malibu Mansion Attack

Lebih keren lagi daripada yang sebelumnya, lego ini terdiri dari 364 buah potongan lego yang bisa dibuat sesuai dengan kreativitas masing-masing. Selain itu, terdapat pula beberapa figur menarik yang bisa kalian temukan, tentunya ada Iron Man.

Lebih kerennya lagi, set lego ini menghadirkan miniatur penyerangan mansion malibu oleh helikopter berwarna hijau abu-abu yang tampak seperti aslinya. Dengan isi yang sekeren itu, sudah jelas lego ini dibanderol dengan harga yang lumayan mahal.

6. LEGO Sh Iron Man Hulkbuster Versus Aim A 76164

Rekomendasi lego iron man ini menghadirkan pertarungan antara Iron Man dengan Aim A. Iron Man yang hadir beserta kostum Hulkbusternya terlihat sangat kuat di set lego yang satu ini.

Set lego ini terdiri dari 456 buah potongan lego yang dilengkapi dengan figur-figur kecil dari Iron Man serta penjahat Aim A.

Berita Lainnya

Index