Pemeran Captain Marvel Dorong Mobil dengan Berat 2300 Kg

Pemeran Captain Marvel Dorong Mobil dengan Berat 2300 Kg

PEKANBARU (CELOTEHRIAU.COM) - Menjadi pemeran superhero pertama di Marvel, Brie Larson harus mengerahkan semua kemampuan dan tenaganya untuk bisa terlihat sebagai pahlawan super sungguhan. Totalitasnya nggak perlu diragukan lagi deh.

Bahkan dalam salah satu video yang diunggah Brie di instagram pribadinya, dia sampai rela mendorong mobil yang memiliki berat 2300 kg!

"Untukku, ini semua adalah pengalaman. Hal yang terpenting adalah menjadi kuat dan memikirkan akan seperti apa wanita yang kuat terlihat. Tidak ingin meniru hal-hal yang pernah saya lihat di layar sebelumnya tetapi memahami bagaimana rasanya di dalam diri saya," jelas Brie Larson, dikutip dari body+soul.

Namun, Brie Larson mengaku ada hari di mana ia hanya duduk merenung dan menangis di lantai. Momen itu merupakan masa di mana ia merasa tidak mampu menjadi 'superhero' yang sesungguhnya. Tapi tentu saja, itu tidak menghentikannya untuk terlihat lebih kuat.

"Kami tidak pernah mendorongnya terlalu jauh. Maksudku, pernahkah kalian melihatnya mendorong jeep itu? Brie memperlihatkan videonya dan kami seperti 'apakah itu benar-benar aman?' Memang ini adalah film yang penting tapi jangan menyakiti dirimu sendiri," ujar asisten direktur Ryan Fleck.

Latihan ini menjadikan Brie mendapatkan tantangan untuk mempelajari keahlian baru. Baginya, komponen pelatihan seni bela diri terbukti paling transformatif.

"Itu sangat mengubah saya, mengubah pikiran dan cara melihat dunia," tutup Brie

Berita Lainnya

Index