Medali Emas Yogi Pratama  dari Nomor Coumpond Putra 

Senin, 04 Oktober 2021 - 16:25:37 WIB Cetak

CELOTEH RIAU-- Yogi Pratama atlet panahan Riau berhasil menambah pundi -pundi medali emas bagi kontingen Bumi Lancang Kuning di Pekan Olahraga Nasional (PON ) XX di Papua 2021.

Setelah dibabak final nomor Coumpond putra , Senin (4/10/2021) berhasil menundukkan  atlet Jawa Barat  dan Bali yang finis diurutan kedua dan ketiga.

Pelatih PERPANI (Persatuan Panahan Indonesi ) Provinsi Riau, Muslim mengaku bersyukur atas pencapaian yang diraih Yogi Pratama.Dimana putra kandungnya ini mampu memenangi perlawanan ketat atlet Jawa Barat dan Bali pada babak final nomor Coumpound Putra.

"Alhamdulillah, prestasi yang patut disyukuri. Perjuangan Yogi ini patut diacungi jempol karena lawan yang dihadapinya cukup berat dan merupakan lawan berat disetiap Iven kejuaraan,"  ujar Muslim melalui selulernya, Senin (4/10/2021).

Keberhasilan ini, kata  Muslim, selain kerja keras atlet sendiri juga tidak lepas dari dukungan seluruh pihak.Yakni, Pengprov Perpani, KONI Riau dan juga seluruh lapisan masyarakat Riau.

"Kami mengharapkan doa dan dukungan dari seluruh lapisan masyarakat Riau agar atlet kita bisa kembali meraih medali dipertandingan selanjutnya," pintanya.

Untuk diketahui, pada PON XX di Papua  2021 ini cabor panahan membawa 4 atlet yakni Yogi Pratama, M. Fadhil, Muhammad Afdi dan Ahmad Bil Adli Wal Ihsan dengan pelatih Muslim dan manajer Isnorijal Achmad.



Baca Juga Topik #Sport+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+