Babinsa Sukaramai Bagikan Obat dan Vitamin untuk Warga Isoman

Babinsa Sukaramai  Bagikan Obat dan Vitamin untuk Warga Isoman

CELOTEH RIAU--Pendistribusian obat-obatan dan vitamin serta paket sembako masih terus dilakukan  TNI -Polri dalam rangka membantu warga yang terpapar covid-19 dan penerapan PPKM.

Pendistribusian obat-obatan dan paket sembako ditujukan bagi warga yang menjalani isolasi mandiri setelah terpapar Covid-19, seperti yang dilakukan Babinsa Kelurahan Sukaramai Pelda Adi Yusuf dan Serda Robet Sitorus.

Anggota Koramil 02/Kota ini membagikan obat vitamin kepada warga  yang isoman covid 19 di wilayah jalan Sudirman  RT 01 RW  01 dan warga jalan  Dr. Leimena k RT 03 RW 02 Kelurahan Sukaramai Kecamatan Pekanbaru Kota.

Obat-obatan dan vitamin diberikan krpada bapak Nursal(58 tahun) warga Jalan Dr J Leimena RT 02 RW 02 dan bapak  Rudi (36 tahun)warga  Jalan Sudirman RT 01 RW 01 kelurahan Sukaramai.

Pelda Adi Yusuf  mengatakan, pemberian  obat dan vitamin ini bertujuan untuk memulihkan kesehatan kepada warga yang terjangkit Covid-19 dan sedang menjalani isolasi mandiri.

"Pembagian obat dan vitamin ini sesuai instruksi dari pimpinan atas, kami (Babinsa red) terjun bersama-sama untuk memastikan bahwa mereka yang melaksanakan isolasi mandiri dalam keadaan baik dan tidak kekurangan apapun," jelasnya 

Kehadiran Babinsa, timpal Serda Rober Sitorus,.selain melihat perkembangan kondisi kesehatan tiap-tiap individu yang sedang isoman, juga memberikan motivasi kepada warga isoman agar segera sembuh dan panik.

"Penyaluran  obat dan vitamin kepada warga ini juga sebagai upaya untuk memastikan dan mengecek kondisi perkembangan warga selama menjalani Isoman," terangnya 

Babinsa berharap dengan adanya kegiatan ini bisa  mendukung pemulihan pasien Covid–19 yang menjalani isoman.

"Dengan adanya perhatian dari Babinsa dan masyarakat sekitar,   setidaknya dapat membangkitkan semangat dan dapat meningkatkan imunitas dan kembali pulih sehat bugar seperti sediakala," tegasnya.

Terpisah bapak Nursal warga yang menjalani Isoman mengaku senang  dan mengapresiasi kepedulian Babinsa."Kedatangan bapak Babinsa memberikan semangat bagi saya pribadi untuk segera sembuh, mohon doanya dan terimakasih obat-obatan dan vitaminnya.Sekali lagi, terimakasih," tuturnya dengan mata berkaca-kaca.

#serba serbi

Index

Berita Lainnya

Index