Babinsa Kelurahan Tanahdatar Gelar Penyemprotan Disinfektan di Wilayah RW 02

Jumat, 26 November 2021 - 09:59:07 WIB Cetak

Serka Agus Purwanto saat melakukan penyemprotan disinfektan diwilayah RW 02 Kelurahan Tanahdatar.

CELOTEH RIAU--Guna mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19), TNI -Polri dan jajaran secara berkala melalukan penyemprotan disinfektan ditempat fasilitas umum dengan sasaran, Sekolahan, pertokoan dan perkantoran  dan rumah padat penduduk.

Seperti dilakukan Serka Agus Purwanto Babinsa Kelurahan  Tanahdatar  bersama Ketua RW 02 Yefriansyah  melaksanakan kegiatan penyemprotan Disinfektan di wilayah padat penduduk  di jalan Teuku Cikditiro Kecamatan Pekanbaru Kota, Jumat (26/11/2021).

" Kami bekerjasama dengan ketua RW 02 bapak Yefriansyah melaksanakan kegiatan penyemprotan disinfektan guna mencegah dan mengantisipasi penyebaran virus Corona atau Covid-19, diwilayah padat penduduk," kata Serka Agus.

Babinsa juga mengajak seluruh elemen masyarakat menjalankan pola hidup sehat dan tetap menerapkan protokol kesehatan, walaupun saat ini PPKM sudah berada pada level 2.

"Babinsa  mengajak masyarakat untuk melakukan pola hidup sehat, jadi tidak hanya melakukan penyemprotan saja.".

"Walaupun status PPKM sudah berada di level 2  kita terus mengedukasi masyarakat udisiplin Prokes Untuk mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19. Yaitu dengan cara, membersihkan lingkungan dan menerapkan pola hidup sehat, makan-makanan bergizi, berolahraga teratur dan membiasakan cuci tangan dengan sabun," tegasnya 

Senada Ketua RW 02 Yefriansyah berharap seluruh warganya mengindahkan imbauan dari Babinsa selaku pembina teritotial agar menjaga kebersihan lingkungan dan disiplin Prokes 

"Saya berharap dengan melakukan kegiatan seperti ini  kebersihan wilayah semakin terjaga dan daerah kita bersih dari virus corona.Dan masyarakat bisa kembali beraktifitas secara normal," tutupnya.



Baca Juga Topik #serba serbi+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+