Tim Eagle Riau Taekwondo (TERT) Sabet Tim Terbaik di Kejuaraan Open se Sumatera di Sumatera Barat

Tim Eagle Riau Taekwondo (TERT) Sabet Tim Terbaik di Kejuaraan Open se Sumatera di Sumatera Barat

CELOTEH RIAU--Klub  Eagle Riau Taekwondo berhasil menyabet gelar  tim terbaik pada kejuaraan Taekwondo Open Se Sumatera memperebutkan Piala  Walikota Cup III,  16-19 Desember di Kota Solok Sumatra Barat.

Pada kejuaraan  yang diikuti 1.500 taekwondoin yang berasal  dari 6 Provinsi Wilayah Sumatera, Riau,  Sumbar,  Bengkulu,  Jambi,  Sumut dan Sumatera Selatan.

Selain menyabet  gelar piala tim terbaik,   juga menggondol kategori  atlet terbaik junior putra atasnama Valentino PN kelas Under 63kg.

Dari 50 taekwondoin yang diturunkan, berhasil membawa pulang 48 medali, dengan rincian, 
15 medali emas, 15 medali perak  dan 18 medali perunggu.

Medali -medali itu diraih dari tiga  nomor. Yakni, kelas pra kadet Putra Putri, kelas kadet Putra Putri dan kelas junior Putra Putri.

" Tim yang turun dikejuaraan ini berhasil mencapai target yang diinginkan.Namun demikian tim pelatih tetap akan melakukan evaluasi.Baik yang  sudah meningkatkan prestasinya , masih jalan diyempat maupun yang mengalami penurunan," kata pelatih kepala Tim Eagle Riau Taekwondo, Terri Karno S.Pd.,M.H.

Kata Teri pada kejuaraan ini TERT memboyong 7 orang pelatih Teguh Pranata, Fransiskus Parlindungan S.H, Sahrianto, Findra Rizki, Febrianto, Ananda Citra Rizki dan Rahma Amalia S.Pd.

Selain itu, tim Eagle Riau Taekwondo juga didampingi empat orang manajer.Yakni, Erlandy E.P, AKP Sembiring, Patar Sitanggang dan Juandi A.B Hutahuruk

#Sport

Index

Berita Lainnya

Index