Babinsa Komsos ke SDN 125, Ini Pesan Sertu Edy Priyanto

Kamis, 13 Januari 2022 - 08:32:00 WIB Cetak

CELOTEHRIAU-- Babinsa Kelurahan Tanahdatar Sertu Edy Priyanto menggelar komsos dan patroli wilayah di SDN 125 Pekanbaru, Kamis (13/1/2022).

Kedatangan anggota  Koramil 02/Kota  ke sekolah yang berlokasi di jalan Cikditiro ini adalah untuk monitoring pelaksanaan vaksinasi anak umur 6- 11 tahun  di sekolah yang memiliki 263 siswa.

Komsos Babinsa ke wilayah teritorial disambut langsung oleh Kepala Sekolah SDN 125 Pekanbaru Marwati.

Selain pembahasan vaksinasi, masalah pembelajaran tatap muka yang sudah full day juga menjadi topik hangat pembicaraan.

"Alhamdulillah, hari ini, Babinsa bisa kembali bersilaturahmi dengan  kepala sekolah SDN 125 Pekanbaru dan jajarannya dalam rangka melihat langsung pelaksanaan vaksinasi terhadap anak usia 6-11 tahun," kata Sertu Edy 

Apalagi kata, Edy, saat ini sekolah sudah mulai melakukan pembelajaran tatap muka. Maka sesuai program pemerintah untuk menciptakan herb Immunity di lingkungan sekolah TNI -Polri dalam hal ini Babinsa memiliki tanggung jawab untuk melakukan sosialisasi dan edukasi.

"Harapan kami dengan vaksinasi, penyebaran covid-19 bisa ditekan dan kita bisa beraktifitas secara normal seperti sebelum covid-19 melanda," ucapnya 

Senada, Kepala Sekolah SDN 125 /Pekanbaru mengapresiasi Babinsa yang selalu memberikan edukasi dan sosialisasi berbagai hal disaat pandemi.Salahsatunya memberikan motivasi terhadap anak saat vaksinasi untuk anak usia 6-11 tahun.

"Kami ( pihak sekolah red) sangat berterima kasih kepada Babinsa atas kunjungannya dan edukasinya.Untuk menindaklanjuti program vaksinasi ini  pihak sekolah juga sudah memberikan surat pernyataan persetujuan dari orangtua / wali murid. Harapan kami vaksinasi berjalan lancar tanpa kendala apapun," tutupnya.



Baca Juga Topik #serba serbi+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+