Memutus Penyebaran Covid 19, Kapolresta Pekanbaru Berikan Himbauan Dan Masker Ke Pedagang Pasar Sago.

Memutus Penyebaran Covid 19, Kapolresta Pekanbaru Berikan Himbauan Dan Masker Ke Pedagang Pasar Sago.
Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Dr Pria Budi saat memberikan masker kepada ibu pedagang makanan di pasar Sago, Pekanbaru, Rabu (20/01/2022)


CELOTEHRIAU -  Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol. Dr. Pria Budi, S.I.K., M.H., berikan himbauan beserta Masker kepada pedagang dan pengunjung pasar yang bertempat di Pasar Sago Kelurahan. Sago, Kecamatan. Senapelan Kota Pekanbaru Agar tetap mematuhi prokes guna memutus mata rantai penyebaran Covid 19,
Rabu,(19/01/2022)

Kapolresta didampingi Wakapolresta Pekanbaru AKBP. Henky Poerwanto, S.I.K., M.M., PJU Polresta Pekanbaru, dan Personil Polresta Pekanbaru langsung menyasar para pengunjung dan pedagang yang beraktifitas dipasar tersebut.

Giat yang bertujuan meningkatkan kesadaran para pedagang dan pengunjung pasar dalam memutus Covid19 agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

" Sebanyak 1.000 (Seribu) masker hari ini Kita bagikan kepada pedagang dan pengunjung pasar untuk meningkatkan kembali Protokol Kesehatan yang sudah melalui turun dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid19 Varian Omicron di Kota Pekanbaru,"Ujar Kapolresta Pekanbaru.

"Saya menghimbau untuk Pedagang dan masyarakat yang mengunjungi pasar tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat dan saya berharap kita mampu menekan penyebaran Covid19 agar kehidupan kita bisa terus berjalan normal, roda ekonomi di Kota Pekanbaru tetap berputar",Tambahnya Kapolresta Pekanbaru.

Dikatakan salah seorang pedagang pasar terkait kegiatan sosial bahwa kegiatan ini sangat membantu sekali dalam penyebaran cOvid 19 dan ucapan terimakasih tak lepas disampaikan warga kepada Kapolresta Pekanbaru atas perhatian yang diberikan kepada para pedagang.

"Terimakasih atas kunjungan dan pemberian Masker kepada kami, ini merupakan bentuk perhatian Kapolresta Pekanbaru untuk memutus mata rantai penyebaran Covid19 di Kota Pekanbaru dan ekonomi yang sudah mulai pulih ini tetap berlanjut membaik,"Ucapnya.

Berita Lainnya

Index