Satlantas Polresta Pekanbaru Raih Predikat Terbaik 1.

Satlantas Polresta Pekanbaru Raih Predikat Terbaik 1.
Kapolda Riau Irjen Pol M Iqbal saat memberikan pengharaan kepada kasat Lantas Pekanbaru.


CELOTEHRIAU - Kapolda Riau Irjen Pol Muhammad Iqbal, S.I.K., M.H berikan penghargaan kepada jajaran Satuan Lalu Lintas di Polda Riau yang memiliki prestasi dalam kinerjanya. Senin (24/1/2022) di Hotel Pangeran. 

Salah satu jajaran Satuan Lalu Lintas yang meraih penghargaan yakni Satuan Lalu Lintas Polresta Pekanbaru. Satlantas Polresta Pekanbaru meraih penghargaan dalam dua kategori. Adapun kategori pertama yakni aktif dalam penggunaan aplikasi E-Turjawali Tahun 2021, kategori kedua yakni penindakan dengan tilang paling aktif tahun 2021. Kedua kategori tersebut Satlantas Polresta Pekanbaru berhasil meraih hasil terbaik dan predikat terbaik 1. 

Penghargaan tersebut langsung diterima oleh Kasat Lantas Polresta Pekanbaru Kompol Angga Wahyu P, S.Sos., S.I.K. Menurut Kasat Lantas penghargaan tersebut merupakan hasil kinerja bersama dari seluruh personil Satlantas Polresta Pekanbaru dan Unit Lantas Polsek jajaran Polresta Pekanbaru. Ia juga menyampaikan dengan adanya penghargaan ini tentunya akan menjadi motivasi bagi jajarannya untuk selalu memberikan yang terbaik.

'terimakasih kami ucapkan kepada bapak Kapolda atas perhatian dan penghargaan yang diberikan kepada Satlantas Polresta Pekanbaru, tentunya ini menjadi motivasi bagi kami untuk selalu memberikan yang terbaik", Kata Kasat Lantas.

Berita Lainnya

Index