Cegah Omicron, Serda Robert Sitorus Gencar Edukasi Prokes di Wilayah Binaan

Cegah Omicron, Serda Robert Sitorus Gencar Edukasi Prokes di Wilayah Binaan

CELOTEHRIAU--Agar masyarakat sehat dan terhindar dari wabah virus Corona atau Covid-19 varian omicron Babinsa Koramil 03 Kota Serda Robert Sitorus  terus merespons setiap kondisi dan keadaan lingkungan masyarakat binaannya.

Berbagai cara dilakukan Korakil 02 Kota Kodim 0301 Pekanbaru  dengan melakukan pendekatan dengan tetap memperhatikan budaya dan kearifan lokal dalam mensosialisasikan penerapan 3M dan penegakan disiplin prokes serta bagaimana cara pencegahannya di sejumlah pusat keramaian, salahsatunya Pasar tradisional Agussalim, Jumat (4/3/2022).


Memastikan Prokes pencegahan Covid-19 di salahsatu pasar tertua di Kota Pekanbaru ini dan berharap  semua pihak  dapat mematuhi aturan tersebut Babinsa kelurahan Sukaramai ini memberikan edukasi prokes  dan membagikan masker bagi masyarakat yang belum patuh dan sadar akan pentingnya penggunaan masker saat beraktifitas di luar rumah.

Serda Robet Sitorus menuturkan kegiatan ini merupakan tugas rutin dirinya selaku pembina teritotial dengan tujuan  untuk dapat mendekatkan diri terhadap hati dan pikiran rakyat, agar pesan yang disampaikan dapat  diterima dengan baik.

" Kami para  Babinsa sebagai ujung tombak TNI di tingkat kelurahan  gencar melakukan sosialisasi dan edukasi kepada warga agar tetap menerapkan protokol kesehatan 3M (Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjauhi Kerumunan). 

"Semoga dengan kesadaran bersama, kita semua terhindar dari virus bernama omicron," tegasnya

#serba serbi

Index

Berita Lainnya

Index