Babinsa Monitoring Vaksinasi Massal di Sat Brimob Polda Riau

Babinsa Monitoring Vaksinasi Massal di Sat Brimob Polda Riau

CELOTEHRIAU--Babinsa koramil 02 Kota Serka Agus Purwanto melaksanakan monitoring dan pendampingan warga binaan vaksinasi di Aula Sat Brimob Polda Riau, Selasa (8/3/2022).

Pada serbuan vaksin yang diikuti sekitar 500 masyarakat  yang berasal dari berbagai macam wilayah Pekanbaru dan luar daerah ini dihadiri langsung Dansat Brimob Polda Riau .

" Target  serbuan vaksina sekitar 500 orang dan jumlah yang ikut berdasarkan data yang diterima adalah  250 orang. Jenis vaksinnya  Sinovac dan astrazaneca," kata Serka Agus Purwanto.

Serka Agus menambahkan, penyuntikan vaksin dilakukan untuk mencegah penyebaran Covid-19, serta menyukseskan program vaksinasi nasional, sehingga terbentuk herd immunity bagi masyarakat.

"Insya Allah wabah ini segera berakhir, jadi mari kita sama-sama dukung program pemerintah untuk mengatasi pandemi Covid-19 ini," katanya.

Babinsa  mengimbau masyarakat untuk tetap menjalankan protokol kesehatan.Yakni tetap memakai masker, mencuci tangan dengan sabun atau handsanitazier, menghindari kerumunan, mengurangi mobilitas.

#serba serbi

Index

Berita Lainnya

Index