SMPN 20 Pekanbaru Didaulat Menjadi Penutup MTQ ke 52

Rabu, 27 Maret 2019 - 22:01:50 WIB Cetak

PEKANBARU (CELOTEHRIAU.COM) - Drumband SMPN 20 Pekanbaru akan tampil pada penutupan Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) Kota Pekanbaru ke-52 tahun 2019 yang akan diselenggarakan di Astaka Utama MTQ Kota Pekanbaru Kecamatan Sail, di Lapangan Pancasila Jalan Sutomo, Sabtu (30/3/2019).

Kepala SMPN 20 Pekanbaru, Zamhuri SPd, mengakui bahwa pihaknya sudah melakukan persiapan, mulai dari latihan  rutin, gladiresik sampai dengan pemantapan tahap akhir.

"Hari ini kita melakukan pemantapan akhir agar penampilan anak-anak kita nanti bisa memukau. Mulai dari paduan alat musik serta dentuman Drum bandnya, baris berbaris yang nanti diharapkan dapat menghibur dan memukau seluruh penonton," katanya, Rabu (27/3/2019).

Zamhuri juga mengatakan, pada penampilan di acara penutupan MTQ nanti, anak didiknya akan membawakan beberapa buah lagu dalam acara tersebut.

"Mereka sudah siap tampil dan akan membawakan beberapa buah lagu dalam acara nanti," ungkapnya.

Lebih jauh Zamhuri mengucapkan terimakasih kepada segenap pihak, para guru, wali murid dan pelatih yang telah mendukung kegiatan drum band ini.

Ia berharap, kedepan drum band SMPN 20 Pekanbaru bisa tampil berprestasi dalam berbagai ajang, baik di tingkat Kota Pekanbaru, Provinsi bahkan sampai ke tingkat Nasional.

"Semoga kedepan drum band ini bisa tampil lebih baik lagi, ini sebagai bentuk kegiatan ekstrakulikulikuler untuk meningkatkan kedisiplinan dan semangat patriotisme bagi peserta didik," pungkasnya. 



Tulis Komentar +
Berita Terkait+