Patroli Wilayah, Babinsa Imbau Warga Tak Buang Sampah Sembarangan

Patroli Wilayah, Babinsa Imbau Warga Tak Buang Sampah Sembarangan

PEKANBARU  celotehriau.com -- Memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga binaan, Babinsa Koramil 02 Kota rutin melaksanakan patroli wilayah dan komunikasi sosial.

Seperti terlihat, Senin (17/10/2022), Babinsa Pelda Adi Yusuf dan Serda Robert Sitorus  patroli rutin diwilayah jalan Wolter Monginsidi kelurahan Sukaramai  kecamatan Pekanbaru Kota.

Kepada warga sekitar, Babinsa menyampaikan pesan hidup sehat dan kebersihan lingkungan.

Babinsa bersyukur, wilayah teritorial dalam keadaan aman, nyaman, tertib dan terkendali.Karena itu Sitorus menekankan kepada warga agar tidak membuang sampah sembarangan. 

"Jalan ini milik bersama yang harus kita jaga kebersihannya. Mohon kerjasama untuk membuang sampah pada tempat yang sudah disediakan," katanya.

Babinsa juga mengingatkan selain kebersihan adalah sebagian dari iman.Kepedulian terhadap hidup bersih juga sebagai salahsatu cara mendukung pemerintah mewujudkan Pekanbaru bersih dan sehat, bebas sampah dan banjir.

"Kebersihan harus ditanamkan dari diri sendiri.Mari bersama-sama kita mendukung program pemerintah untuk kebaikan bersama," pungkasnya. (IUD)

#serba serbi

Index

Berita Lainnya

Index